Tanding saat Ramadhan, Shin Tae-yong Pastikan Pemain Timnas Indonesia Dapat Nutrisi Terbaik meski Jalani Puasa

Tanding saat Ramadhan, Shin Tae-yong Pastikan Pemain Timnas Indonesia Dapat Nutrisi Terbaik meski Jalani Puasa

Berita Utama | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 08:31
share

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan para pemainnya dapat nutrisi terbaik meski menjalani puasa di bulan Ramadhan. Dengan begitu, para pemain tetap bisa tampil maksimal di dua laga penting melawan Timnas Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ya, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam dua kali dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 21 Maret 2024.

 

Kemudian, Skuad Garuda akan bergantian bertandang ke My Dinh National Stadium. Laga itu akan digelar pada Selasa 26 Maret 2024.

Jelang menghadapi dua laga itu, Timnas Indonesia telah menjalani latihan perdana di Stadion Madya, Senin 18 Maret 2024 malam WIB. Usai memimpin latihan, Shin Tae-yong pun memberikan komentar mengenai pemain yang menjalankan ibadah puasa.

Shin Tae-yong memastikan semua pemain baik yang berpuasa ataupun tidak tetap mendapat nutrisi terbaik. Sebab, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan menjalani dua laga penting sehingga bakal mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya demi meraih hasil bagus.

Topik Menarik