Biodata dan Agama Nathan Tjoe-A-On, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Bermata Indah yang Kini Jadi Idola Kaum Hawa

Biodata dan Agama Nathan Tjoe-A-On, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Bermata Indah yang Kini Jadi Idola Kaum Hawa

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 16:10
share

BIODATA dan agama Nathan Tjoe-A-On menjadi buruan netizen, khususnya perempuan. Sebab, pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini memiliki mata indah yang membuatnya menjadi idola kaum hawa.

Seperti diketahui, Nathan Tjoe-A-On tengah menjadi perhatian banyak pihak berkat penampilan dan loyalitasnya dalam membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dipasang bukan di posisi aslinya menjadi seorang gelandang, pemain SC Heerenveen ini menampilkan performa luar biasa.

Dirinya juga membuktikan loyalitasnya untuk skuad Garuda. Hal ini bisa dilihat dari Nathan yang rela pulang pergi ke Belanda-Qatar pasca fase grup Piala Asia U-23 2024. Ia sempat kembali ke klub karena izinnya habis. Namun saat dirinya diizinkan kembali ole SC Heerenveen untuk membela Timnas Indonesia U-23 lagi, ia langsung terbang ke Qatar untuk memenuhi panggilannya.

Selain kedua hal itu, Nathan Tjoe-A-On juga menarik perhatian karena parasnya. Pemain kelahiran Rotterdam ini memiliki sepasang mata indah. Ditambah dengan gayanya, Nathan seketika menjadi idaman kaum hawa.

Fanatisme suporter perempuan Timnas Indonesia ini dapat dilihat dari banyak unggahan di sosial media khususnya X.

"Awalnya gue gak berencana ngefavoritein pemain timnas, soalnya gue pure suka sepak bola doang, ehhh taunya sekarang malah suka sama mas mas semarang 2001, nathan nol tjoe-a-on. dia tuh apa ya? keren banget permainannya, dia bener bener apik dan nguasain peran dia dengan baik" tulis akun @starrieous.

"Nathan noel romejo tjoe a on. namanya ganteng, parasnya ganteng, skillnya pun gakalah ganteng. BISA GAK NATH JGN DIBORONG SEMUANYA" tulis @jungwonoona.

"Pesona Nathan Tjoe-A-On tuh beneran sakti. Doi gak ganteng" banget tapi attractive dan charismatic. Auranya aur-auran gilaaa" tulis @hjsqqkka.

"Tiga cowo yang paling mega super duper jumbo aku suayang bangett ngett ngettt bangetttt : 1. nathan tjoe-a-on 2. jeong jaehyun 3. jeon wonwoo" tulis @lianahao.

Topik Menarik