Jokowi Titip Salam untuk Cak Imin

Jokowi Titip Salam untuk Cak Imin

Berita Utama | okezone | Senin, 18 Maret 2024 - 13:25
share

JAKARTA - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) yang juga Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar mengatakan dalam pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tersebut tidak dibahas mengenai hak angket DPR tentang kecurangan Pemilu 2024.

"Enggak bahas itu sama sekali. Enggak ada pembahasan hak angket. Karena beliau tahu kami menghadap ini sebagai menteri," kata Abdul di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (18/3/2024).

Meski begitu, kata Abdul, Presiden Jokowi menitipkan salam kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Pak Presiden juga memberikan selamat kepada kita dan menyampaikan titip salam juga kepada Ketua Umum Pak Muhaimin Iskandar. dan ya beliau merasa baguslah pencapaian-pencapaian PKB karena sudah semakin merata suara PKB," kata Abdul.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) yang juga Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar bersama dengan Menteri Ketenagakerjaan yang juga Wakil Ketua Umum DPP PKB Ida Fauziyah menyambangi Istana Kepresidenan pada hari ini Senin (18/3).

Kedatangan keduanya untuk melaporkan kenaikan suara PKB pada pemilihan legislatif pemilu 2024. Awalnya, kata Abdul, dirinya bersama Ida melaporkan kegiatan sebagai menteri kabinet kepada Jokowi.

"Saya bersama Bu Ida sengaja memohon waktu ke pak presiden untuk kegiatan laporan berkala. Jadi biasanya nggak bareng sih, biasanya laporan berkala itu sendiri-sendiri," ujar Abdul.

"Jadi saya melaporkan semua yang kinerja yang kita lakukan dan capaian-capaian RPJMN. Bu Ida juga melaporkan hal yang sama," sambungnya.

Topik Menarik