Viral Ayah Ini Terbangkan Layangan di Rumah Sakit, Demi Hibur Putrinya

Viral Ayah Ini Terbangkan Layangan di Rumah Sakit, Demi Hibur Putrinya

Berita Utama | okezone | Senin, 18 Maret 2024 - 07:30
share

ORANG tua memang akan melakukan segalanya untuk membuat anaknya sehat. Mereka pun akan berjuang sebisa mungkin menjaga buah hatinya ketika anaknya tengah sakit.

Seperti momen haru yang terekam pada video yang diunggah akun bernama @alfinrizalisme pada sosial media X . Video berdurasi 17 detik ini memperlihatkan dimana seorang ayah berusaha menghibur putri kecilnya.

Putrinya itu terlihat terbaring lemas di pangkuan sang ibu, dengan menerbangkan layangan di ruang tunggu rumah sakit. Meskipun terlihat tidak berdaya, namun gadis kecil itu tetap tersenyum kegirangan melihat beberapa kali layangan yang diterbangkan terjatuh.

Aksi sang ayah ini sukses menarik perhatian warganet dan mendapatkan lebih dari 1 juta penonton. Tidak hanya itu, video tersebut sudah banyak diunggah kembali pada platform sosial media lainnya seperti Facebook dan Instagram.

Vifdeo itu pun menuliskan Semoga yang kehilangan lekas diberi daya ikhlas, yang sakit segera diberi sembuh dan yang sehat selalu diberi daya untuk merawat. Aamiin.

Topik Menarik