Pesan Haru Shanju Eks JKT48 untuk Jonatan Christie Usai Juara All England 2024

Pesan Haru Shanju Eks JKT48 untuk Jonatan Christie Usai Juara All England 2024

Berita Utama | okezone | Senin, 18 Maret 2024 - 03:00
share
 

JAKARTA - Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju, eks member JKT48 menuliskan pesan haru usai sang suami, Jonatan Christie berhasil keluar sebagai juara All England 2024.

Pria yang akrab disapa Jojo itu berhasil mengalahkan kompatriotnya, Anthony Ginting. Pertandingan tersebut begitu istimewa karena mereka berhasil menciptakan All Indonesian Final. Terlebih hasil ini sekaligus mengakhiri puasa gelar sektor tunggal putra Indonesia selama 3 dekade lamanya pada turnamen bergengsi ini.

 

Shanju menuliskan ucapan selamat sekaligus ungkapan rasa bangganya kepada sang suami. Shanju bangga karena Jojo selama ini bukan hanya terus berjuang demi meraih kemenangan tapi selalu melibatkan perjuangannya itu, apapun kondisinya.

Shanju pun menyebut Jojo sebagai 'papa' lantaran Jojo sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Saat ini Shanju tengah mengandung calon buah hati mereka.

"Selamat papa. Sudah mau kuat, sudah mau terus percaya, sudah mau terus memuji Nya walau dalam keadaan yang paling sulit," ujar Shania dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @shanju, Minggu (17/3/2024).

Pasutri ini tampak larut dalam euforia kemenangan Jojo. Usai dikalungi medali dan menerima piala di podium, Jojo langsung menghubungi sang istri. Shanju tampak semringah melihat sang suami memamerkan pialanya.

 BACA JUGA:

Topik Menarik