Anak Donny Kesuma Buka Suara Kondisi Ayahnya yang Belum Sadar: Jantungnya Lemah

Anak Donny Kesuma Buka Suara Kondisi Ayahnya yang Belum Sadar: Jantungnya Lemah

Berita Utama | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 14:13
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Donny Kesuma, M Ghassan Indira Kesuma mengklarifikasi soal kabar sang ayah mengalami serang jantung hingga masuk ICU. Menurut Ghassan, sang ayah bukan mengalami serangan jantung melainkan detak jantungnya melemah.

"Untuk kena serangan jantung itu sebenernya bukan serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah," ujar Ghassan dalam wawancara zoom bersama awak media, Minggu (17/3/2024).

"Tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu. Jadi mungkin isunya tidak 100 persen benar," katanya.

Sementara itu, Ghassan juga menjelaskan bahwa sang ayah memang memiliki riwayat penyakit jantung sejak 2015. Bahkan aktor 55 tahun itu sudah menjalani proses pemasangan ring.

"Untuk penyakit jantungnya ini sebenernya udah lama karena waktu itu papa sempet dipasang ring pada jantungnya saat 2015 itu," ujar Ghassan.

Saat ini, kondisi Donny Kesuma belum sadarkan diri lantaran masih dalam pengaruh obat bius. Obat bius diberikan agar agar Donny Kesuma bisa istirahat.

"Kondisinya saat ini masih belum sadarkan diri karena efek dari obat bius yang diberikan oleh dokternya. Jadi sebenernya efek obat bius itu ditujukan agar papa dipaksa istirahat, gitu," kata Ghassan.

Topik Menarik