Geng Cinta AADC Reuni di Ulang Tahun Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal Nangis Terharu

Geng Cinta AADC Reuni di Ulang Tahun Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal Nangis Terharu

Berita Utama | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 08:39
share

JAKARTA, iNews.id - Masih ingat dengan cewek-cewek SMA 'geng cinta' di film Ada Apa Dengan Cinta? Persahabatan para aktris yang tergabung dalam 'geng cinta' ternyata terus terjalin hingga saat ini.

Geng Cinta beranggotakan Dian Sastrowardoyo (Cinta), Sissy Prescillia (Milly), Titi Kamal sebagai (Maura), Adinia Wirasti sebagai (Carmen), dan Ladya Cheryl (Alya). Namun, Ladya Cheryl belakangan tak terlihat lagi saat Dian Sastrowardoyo dan yang lainnya membagikan momen kebersamaan mereka.

Kali ini, 4 orang anggota 'geng cinta' pun terlihat berkumpul untuk merayakan ulang tahun Dian Sastrowardoyo yang ke-42 pada 16 Maret 2024. Momen ini diabadikan oleh rekan mereka, Iwet Ramadhan melalui unggahan Instagram Story pribadinya.

Suasana haru tercipta saat keempat sahabat ini kembali bertemu. Mereka melepas rindu dengan pelukan hangat. Air mata Titi Kamal sampai menetes karena terharu dengan pertemuan itu.

"Geng Cinta berkumpul di ulang tahun Dian Sastrowardoyo," ujar Iwet Ramadhan dalam keterangan unggahannya di akun @iwetramadhan, Minggu (17/3/2024).

Beberapa unggahan Instagram story rekan-rekan Dian yang hadir juga terlihat mengabadikan momen hangat dan penuh sukacita itu. Terdengar beberapa soundtrack AADC seperti Ku Bahagia dan Suara Hati Seorang Kekasih yang mengalun sebagai backsound dari unggahan-unggahan tersebut. Backsound tersebut semakin membangkitkan memori tentang film romansa legendaris itu.

Titi Kamal, Ardinia Wirasti, dan Sissy Priscillia juga mengunggah foto kebersamaan mereka sekaligus menuliskan ucapan ulang tahun untuk Dian Sastrowardoyo.

"We may not tell you often enough, but WE are proud of you and always will. Happy birthday to our Cinta

Love, Milly, Karmen, Maura," tulis Sissy Priscillia dalam keterangan unggahan Instagram Story akun pribadinya @sysiio.

"Happy bday my beautiful and gorgeous girl @therealdisastr we love you so much, makin sukses, bahagia, tercapai semua keinginan. Love love banget. Thank you for having us love," ujar Titi Kamal dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @titi_kamall.

"Happy Birthday Bok," tulis Ardinia Wirasti.

Topik Menarik