Viral Anak Selebgram Dianiaya Pengasuh, Sekujur Tubuhnya Lebam

Viral Anak Selebgram Dianiaya Pengasuh, Sekujur Tubuhnya Lebam

Berita Utama | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 09:24
share

MALANG - Seorang anak selebgram dianiaya pengasuh di rumahnya di Kota Malang, Jawa Timur hingga mengalami luka lebam di sekujur tubuh hingga trauma.

Peristiwa ini viral setelah ibu korban Aghnia Punjabi yang merupakan selebgram memosting peristiwa tragis yang dialami anaknya.

Dalam rekaman CCTV terlihat aksi sadis suster atau pengasuh kepada balita yang diasuhnya ini. Peristiwa terekam di kamar lantai 3 rumah pasangan Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma di Perumahan Permata Jingga, Kota Malang.

Penganiayaan secara brutal dilakukan pengasuh kepada balita yang hampir setahun terakhir dirawatnya.

Video CCTV ini pun viral disertai foto-foto luka-luka pada korban anak selebgram yang memostingnya di laman media sosialnya.

Ayah korban, Reinukky menjelaskan, kejadian terungkap setelah pengasuh anak sulungnya, Indah, warga Bojonegoro memberitahukan jika buah hatinya yang berusia 3 setengah tahun terluka akibat terjatuh di kamar mandi.

Setelah melihat kondisi fisik buah hatinya banyak lebam-lebam dan ada bekas cakaran, ia tak langsung percaya. Kemudian, Reinukky memeriksa kamera CCTV dan mendapatkan aksi keji kepada buah hatinya yang dilakukan pengasuhnya.

Topik Menarik