Dulu Banjir Kerjaan di TV, Begini Cara Pak Tarno Promosikan Dirinya Sekarang

Dulu Banjir Kerjaan di TV, Begini Cara Pak Tarno Promosikan Dirinya Sekarang

Berita Utama | sindonews | Minggu, 17 Maret 2024 - 04:40
share

Pak Tarno merupakan salah satu pesulap Tanah Air yang sempat viral di TV. Ia terkenal dengan yel-yel "bimsalabim jadi apa prok prok prok". Namun, beberapa waktu belakangan ini Pak Tarno sudah jarang sekali muncul di TV. Banyak orang lantas penasaran dengan keadaannya sekarang.

Walaupun sudah tidak sering unjuk kemampuan sulap di TV, namun Pak Tarno masih terus bekerja sebagai pesulap. Dirinya menjadi pengisi acara di beberapa acara seperti ulang tahun, acara sekolah, hingga reuni.

Sayang, keadaan Pak Tarno membuat beberapa orang kasihan padanya. Baru-baru ini, dikutip dari Instagram @jakarta.keras, Pak Tarno terlihat sedang mempromosikan nomor telepon barunya di tengah-tengah kumpulan pengunjung Kota Tua, Jakarta.

Di kertas tersebut terdapat dua nomor yakni 085693887399 dan 087814077399. Kedua nomor tersebut dapat dihubungi jika ingin mengundang Pak Tarno untuk mengisi acara.

Pak Tarno pun terlihat memperkenalkan nomor barunya itu secara langsung pada para pengunjung di Kota Tua.

Pesulap asal Brebes ini menyampaikan alasan mengganti nomor telepon karena nomor lamanya dicuri.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat yang ingin mengundang Pak Tarno bisa langsung menghubungi nomor tersebut. Jangan lagi menghubungi ke nomor lamanya. Hal ini akan terus membuat Pak Tarno memiliki pekerjaan.

Melihat keadaan Master Tarno seperti sekarang, netizen berbondong-bondong memberikan semangat dan mendoakan agar sehat.

Semangat Pak Tarno, kata @ald*** di kolom komentar.

Sehat selalu Pak Tarno, ujar @mom***.

Sehat selalu bapak Respect, imbuh @add***.

Topik Menarik