Warga Heboh, Prabowo dan Rombongan Santap Bakso Mang Uka yang Viral di Cimahi

Warga Heboh, Prabowo dan Rombongan Santap Bakso Mang Uka yang Viral di Cimahi

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 20:16
share

CIMAHI,Inews Bandungraya.Id - Rumah makan bakso Mang Uka di Jalan Ibu Ganirah, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, kedatangan tamu istimewa sehingga membuat warga sekitar dan pengunjung heboh, pada Kamis (29/2/2024) sore.

Hal itu dikarenakan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bersama rombongan datang ke rumah makan bakso milik Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman untuk menyantap bakso, usai melakukan kunjungan kerja sebagai Menhan di wilayah Bandung Raya.

Kedatangan Calon Presiden nomor urut dua yang terkenal dengan joget gemoy-nya tersebut, sontak disambut antusias warga yang sudah lama menunggu kedatangannya.

Prabowo datang dengan dikawal Mayor Teddy serta didampingi kader Gerindra Jawa Barat yang juga mantan Kapolda Jabar Mochamad Iriawan, serta disambut Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman.

"Awalnya lihat ada banyak orang, penasaran, ternyata ada Pak Prabowo dikawal Mayor Teddy. Jadi pengen lihat langsung pesona Mayor Teddy, penasaran," kata salah seorang warga, Ajeng Roro yang rela berdesak-desakan untuk melihat langsung Prabowo dan ajudannya.

Sementara itu, pengelola rumah makan bakso Mang Uka, Finna Agnesty mengaku berterimakasih karena di tengah kesibukan dan jadwalnya yang sangat padat, Capres nomor urut dua yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, bersedia datang ke tempatnya untuk mencicipi hidangan bakso.

"Pak Prabowo tadi nikmati beberapa makanan, mulai dari bakso goreng, bakso spesial, terus osengan juga, menu khas dari tempat ini. Semuanya alhamdulillah, beliau suka," tutur Finna.

Dirinya pun menyaksikan Prabowo yang menyempatkan bernyanyi dan berjoget sambil menikmati sajian bakso Mang Uka. "Beliau tampak happy banget dan insya allah pengen datang lagi. Pak Prabowo terus sempet nyanyiin lagu dari Timor-Timor ya, kalau gak salah," sambungnya.

Sementara itu selepas puas mencoba makanan bakso Mang Uka yang sedang viral dan digandrungi masyarakat, Prabowo Subianto langsung menyapa warga yang telah menunggu dan mengelu-elukannya. Sejumlah warga pun tampak antusias untuk bersalaman dengan Prabowo yang berjalan dikawal Mayor Teddy. (*)

Topik Menarik