Indra Birowo Kecewa Putrinya Terjerat Pinjol dalam Serial Vision+ <i>Pay Later</i>

Indra Birowo Kecewa Putrinya Terjerat Pinjol dalam Serial Vision+ Pay Later

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Februari 2024 - 16:14
share

JAKARTA Serial Pay Later yang akan memulai masa tayangnya pada 29 Maret 2024. Tak hanya menyuguhkan permasalahan pelik Tika selaku karakter utama yang terlilit utang pinjol, series ini juga menawarkan kisah lain Sudi.

Karakter yang dibintangi Indra Birowo tersebut digambarkan sebagai tukang ojek online yang harus berjuang keras menghidupi istri dan anak-anaknya karena penghasilannya yang serba pas-pasan.

Di tengah kondisinya tersebut, Sudi harus menghadapi kenyataan bahwa anak perempuannya, Tika (Amanda Manopo), memiliki rahasia besar yang membuatnya harus berhadapan permasalahan pelik.

Meski kecewa dan menelan rasa bersalah, Sudi berusaha mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi putrinya. Dia tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga.

Kisah Sudi dalam Pay Later diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk keluarga saling mendukung di tengah masalah. Tak hanya kental dengan komedi dan drama keluarga, serial ini juga mengedukasi penonton tentang pentingnya pengelolaan keuangan.

Indra Birowo beradu akting dengan Amanda Manopo dan Fajar Sadboy yang akan berperan sebagai anak-anaknya. Sementara aktris senior Roweina Umboh akan berlakon sebagai istrinya, Tantri.

Mengusung genre komedi romantis dan drama, Pay Later juga dibintangi oleh komedian Aming, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Cici Tegal, komika Musdalifah Basri, Aliyah Faizah, Adinda Creishella, dan Neysa Chandria.

Serial garapan sutradara Surya Ardy Octaviand ini akan memulai debutnya di Vision+, pada 29 Maret 2024. Unduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.id .

Ikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok untuk mendapatkan informasi terbaru dari Vision+. Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 lewat chat . Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik