Polisi Tangkap 3 Orang Terduga Pelaku Pembunuh Indriana Dewi Eka yang Mayatnya Ditemukan di Banjar

Polisi Tangkap 3 Orang Terduga Pelaku Pembunuh Indriana Dewi Eka yang Mayatnya Ditemukan di Banjar

Berita Utama | tasikmalaya.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 15:15
share

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap Indriana Dewi Eka (25), warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur.

Indriana adalah korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di bawah Tebing Batu Gajah, Jalan Raya Cimaragas-Banjar, Desa Neglasari, Kota Banjar, pada Minggu (25/2/2024) lalu. 

Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Danny Yulianto mengatakan, pihaknya telah mengungkap kasus penemuan mayat perempuan yang mayatnya ditemukan di Kota Banjar. 

Namun, Danny menyatakan bahwa kasus tersebut kini ditangani oleh Ditreskrimum Polda Jabar karena TKP nya meluas tidak hanya di Kota Banjar.

"Informasi terakhir, akan ditangani oleh Ditreskrimum Polda Jabar, karena TKP nya menyebar tidak hanya di Banjar," ujarnya kepada iNewsCiamisRaya.id jejaring iNewsTasikmalaya.id, pada Rabu (28/2/2024). 

Danny juga mengonfirmasi bahwa berdasarkan informasi yang diterimanya, pelaku pembunuhan terhadap Indriana telah berhasil diamankan oleh Polda Jabar.

 

"Infonya sudah ada yang diamankan oleh Resmob Polda," katanya.

Terkait motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban, Danny mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal itu, karena proses pemeriksaan dilakukan oleh penyidik Polda.

"Polda Jabar Amankan 3 Tersangka Pelaku Pembunuhan Indriana Dewi Eka," ungkapnya. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengkonfirmasi bahwa polisi telah mengamankan 3 tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan perempuan di Kota Banjar.

"Untuk kasus dugaan pembunuhan perempuan di Banjar telah terungkap dan ditangani oleh penyidik Dit Reskrimum Polda Jabar," kata Jules kepada iNews.id, Kamis (29/2/2024).

"Ada 3 tersangka yang telah ditangkap dan diamankan," tambahnya.

Saat ini, penyidik sedang melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap ketiga tersangka untuk mengungkap motif dan kronologis lengkap dari peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, ketiga tersangka terdiri dari dua pria dan satu wanita, yang ditangkap pada Rabu (28/2/2024). Saat ini, mereka telah diamankan oleh Dit Reskrimum Polda Jabar.

Topik Menarik