Nasdem Dorong Ratih di Pilgub Sulbar, Hatta Kainang di Pilkada Mamuju

Nasdem Dorong Ratih di Pilgub Sulbar, Hatta Kainang di Pilkada Mamuju

Berita Utama | mamuju.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 13:10
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat mendorong Ratih Megasari Singkaru untuk bertarung di pemilihan Gubernur Sulawesi Barat. Hal ini disampaikan langsung Juru Bicara DPW Partai Nasdem Darman Ardi

Selain Ratih, sejumlah nama juga disiapkan DPW Partai Nasdem untuk diusung sebagai calon wakil gubernur diantaranya Muh Jayadi yang kini duduk sebagai ketua Fraksi dan Enny Anggerani Anwar yang merupakan mantan wakil gubernur periode 2017-2022.

Lanjut dikatakan, Darman Ardi selain Pilgub Sulbar Partai Nasdem juga mendorong sejumlah kadernya untuk maju di Pemilihan Kepala daerah tahun 2024.

Untuk Pilkada Kabupaten Polman sendiri DPW Partai Nasdem mendorong Abd Rahim yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat.

Pilkada Kabupaten Mamuju sendiri, partai besutan Surya Paloh ini mendorong Muh Hatta Kainang untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju.

"Hasil rapat fraksi Partai Nasdem, Kaka Hatta Kainang ditunjuk untuk maju sebagai calon wakil Bupati Mamuju apalagi kaka Hatta Kainang merupakan kader terbaik dan meraih suara 33.000 sebagai calon DPR RI," Ujar darman Ardi, Kamis 29 Februari 2024.

Darman Ardi menambakan, selain Pilgub Sulbar dan Pilkada Mamuju, Partai Nasdem Sulawesi Barat juga mendorong kader terbaiknya untuk bertarung di Pilkada Lainya seperti Pilkada Kabupaten Mamasa, Pilkada Mateng dan Pilkada Kabupaten Pasangkayu.

"Untuk Pilkada Mamasa kita kita dorong Kaka Robinson, pilkada Mamuju Tengah Sulmi yang merupakan ketua DPD Partai Nasdem dan yag terakhir Pilkada Pasangkayu kita siapkan kader terbaik kami yaitu kaka Yusri Nur," Tutup Darman Ardi.

Topik Menarik