Begini Penampakan Rumah Mewah Menteri di IKN

Begini Penampakan Rumah Mewah Menteri di IKN

Berita Utama | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 15:50
share

JAKARTA - Begini penampakan rumah mewah Menteri di IKN . Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur terus dipercepat, seiring dengan semakin mendekatnya tanggal pemindahan ibu kota Indonesia yang telah ditetapkan.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) baru-baru ini mengunggah serangkaian foto terbaru IKN di situs resminya, memperlihatkan kemajuan yang menarik dalam pembangunan ini.

Ternyata salah satu dari foto yang dirilis, ada yang menarik perhatian publik yaitu penampakan rumah dinas para menteri yang akan bertugas di Ibu Kota Nusantara.

Tak dapat dipungkiri, rumah-rumah tersebut terlihat sangat mewah dengan fasilitas yang lengkap, serta furnitur dan perabotan yang begitu eksklusif.

Lantas seperti apa penampakan rumah mewah Menteri di IKN?

Dilansir dari berbagai sumber dari foto-foto yang beredar, terlihat rumah para menteri tersebut didesain dengan model yang kekinian. Rumah-rumah tersebut berdiri kokoh dan terdiri dari dua lantai, serta dilengkapi dengan sebuah ruang bawah tanah atau basement.

Dan di setiap sudutnya, rumah para menteri tersebut dihiasi dengan lampu berwarna kuning sehingga menciptakan nuansa yang hangat dan menyambut.

Sebagian besar interior rumah para menteri di IKN mengadopsi penggunaan marmer, yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Juga terdapat beragam fasilitas, seperti televisi dengan backdrop, sofa panjang yang dapat menampung tiga orang, meja, dan kursi santai yang nyaman.

Topik Menarik