5 Budget Perawatan Artis Indonesia Termahal, Amanda Manopo Keluarkan Rp100 Juta Khusus untuk Wajah

5 Budget Perawatan Artis Indonesia Termahal, Amanda Manopo Keluarkan Rp100 Juta Khusus untuk Wajah

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 05:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Budget Perawatan artis Indonesia termahal berikut ini pasti bikin netizen melongo. Sebab, nilainya tidak sedikit. Ada yang sampai ratusan juta sebulan.

Ya, selebritas tidak pernah luput dari penampilan mulai rambut hingga mata kaki.

Oleh karena itu, tidak jarang sejumlah artis rela menggelontorkan biaya fantastis demi terlihat cantik di layar kaca. Penasaran siapa saja artis tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (31/5/2023) simak ulasannya berikut ini:

Perawatan Artis Indonesia Termahal

1. Amanda Manopo

Perawatan artis Indonesia termahal pertama ada Amanda Manopo. Aktris kelahiran Manado itu mengaku menggelontorkan uang tak sedikit untuk melakukan perawatan seluruh tubuh yakni Rp100 juta selama satu bulan.

"Ya, kalau per bulan namanya perempuan, udah dari atas ya, head to to toe ya pasti ya, sekitaran cepek lah cepek (Rp100 juta)," kata Amanda Manopo.

2. Krisdayanti

Berikutnya ada Krisdayanti. Ibunda Aurel Hermansyah itu rela merogoh kocek yang sangat banyak untuk melakukan perawatan tubuh.

Tak tanggung-tanggung Krisdayanti menghabiskan biaya sekitar Rp185 juta. Krisdayanti mengakui berat untuk mengeluarkan biaya segitu besarnya, namun menurutnya itu hal yang wajar, apalagi untuk investasi kesehatan di masa depan.

3. Dewi Perssik

Dewi Perssik menjadi salah satu artis yang tak ragu menggelontorkan kocek mahal untuk melakukan perawatan tubuh. Bahkan, mantan istri Saipul Jamil menghabiskan ratusan juta Rupiah.

Kendati begitu, Dewi Perssik tak mau ambil pusing soal biaya perawatan kecantikan. Karena hal ini sangat penting untuk menunjang kariernya.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting selalu tampil paripurna dalam setiap kesempatan. Namun, terlepas dari itu, pelantun Alamat Palsu itu melakukan perawatan tubuh yang tak murah.

Pasalnya, Ayu Ting Ting menjalani berbagai perawatan, mulai dari skin booster hingga infus kromosom. Sekali perawatan, dirinya harus mengeluarkan biaya yang mencapai Rp55 juta rupiah.

5. Nikita Willy

Terakhir, ada Nikita Willy yang kerap melakukan perawatan kecantikan termahal di Indonesia. Biaya perawatan rambut Nikita Willy sendiri cukup fantastis. Dia harus merogoh kocek sekitar Rp50 Juta untuk sekali perawatan.

Topik Menarik