Inara Rusli Minta Nafkah Mut'ah 10 Miliar, Ustaz Derry Sulaiman : Wallahualam

Inara Rusli Minta Nafkah Mut'ah 10 Miliar, Ustaz Derry Sulaiman : Wallahualam

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 20:00
share

AKURAT.CO, Inara Rusli dan Virgoun akan hadapi sidang perdana atas gugatan yang diajukan Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (22/5/2023).

Sebelum sidang perdana yang digelar besok, netizen dibuat terkejut dengan adanya salah satu gugatan Inara Rusli yang meminta nafkah adalah nafkah mut\'ah yang jumlahnya hingga miliran rupiah.

Jumlah yang diminta Inara diungkapkan kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara yang mengatakan kalau kliennya meminta uang nafkah mut\'ah sebesar Rp10 miliar.

Ustaz Derry Sulaiman yang belakangan ini tampak menemani Inara Rusli dan berada disisinya saat Inara memutuskan melepaskan cadarnya pun angkat suara.

Ustaz Derry mengaku dirinya tak mengetahui soal besaran nafkah mut\'ah yang diminta oleh Inara Rusli.

"Wallahualam, aku nggak tahu. Bisa tanya pengadilan aja," ujar Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023)

Ustaz Derry akui dirinya hanya berusaha untuk menjadi penengah antara Inara dan Virgoun.

"Kita mesti berjuang jadi juru damai terhadap siapa saja yang bersengketa rumah tangganya, apalagi publik figur. Karena yang senang lihat orang bercerai itu cuma setan," tuturnya.

Selama ini, Ustaz Derry sudah berusaha untuk menjadi mediator dari permasalahan yang sedang dihadapi Inara dan Virgoun. Sayangnya, yang dilakukan mantan musisi metal itu belum membuahkan hasil.

Seperti diketahui, Inara Rusli ajukan 11 gugatan saat mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat termasuk salah satu didalamnya juga soal hak asuh anak.

Gugatan cerai Inara terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Topik Menarik