Setelah Disapa Marselino Ferdinan, Instagram Perempuan Cantik Kamboja Langsung Checklist Biru

Setelah Disapa Marselino Ferdinan, Instagram Perempuan Cantik Kamboja Langsung Checklist Biru

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 21:45
share

PEREMPUAN cantik asal Kamboja, Phyadeth Rotha saat ini menjadi idola baru para pencinta sepakbola Indonesia. Berkat dukungan dari netizen Tanah Air, perempuan yang terkenal karena disapa oleh penggawa Timnas Indonesia U-22 , Marselino Ferdinan itu pun kini memiliki akun instagram yang sudah checklist biru.

Ya, akun instagram Rotha sudah dipastikan asli karena adanya centang biru. Popularitasnya kian besar usai gelaran SEA Games 2023, terbukti dengan adanya 82 ribu pengikut yang kebanyakan followers-nya dari Indonesia.

Bahkan setiap kali Rotha mengupload foto, maka yang terlihat ikut berkomentar bukanlah masyarakat Kamboja, melainkan netizen Indonesia. Tampaknya banyak yang tertarik dengan perempuan yang hadir di penyerahan medali sepakbola SEA Games 2023 tersebut.

Marselino saja sampai salah fokus saat berjalan di hadapan Rotha. Terbukti Marselino sempat memberikan senyuman kepada Rotha saat mengambil medali emas SEA Games 2023.

Perempuan asal Kamboja yang disapa Marselino Ferdinan

Menariknya, Rotha pun murah senyum karena langsung membalas senyuman dari Marselino. Momen ituilah yang membuat Rotha pun kini menjadi terkenal di kalangan pencinta sepakbola Tanah Air.

Dukungan masyarakat Indonesia lantas membuat Rotha kembali aktif bermain di instagram. Bahkan kini ia sudah mendapatkan centang biru yang menandakan dirinya memang akun asli milik Phydeth Rotha.

Rotha sendiri cukup kaget ketika mengetahui bahwa dirinya kini sudah memiliki centang biru di akun instagram pribadinya.

Omg guys, apakah saya baru saja mendapatkan centang biru? ungkap Rotha di instagram stories, dikutip dari @phyyaa_deth, Sabtu (27/5/2023).

Kehadiran Rotha memang menjadi salah satu bumbu yang semakin memeriahkan keberhasilan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas sepakbola SEA Games 2023. Skuad Garuda Muda meraih medali emas tersebut usai menang 5-2 atas Thailand di partai final.

Perempuan asal Kamboja yang disapa Marselino Ferdinan

Medali emas tersebut pun menjadi yang pertama sejak terakhir kali diraih Timnas Indonesia di SEA Games 1991 Filipina. Secara total kini Timnas Indonesia sudah mengoleksi tiga medali emas sepakbola SEA Games.

Topik Menarik