Mario Balotelli Jual Ferrari dan Lamborghini, Gegara Bosan Terlalu Banyak Mobil di Garasi

Mario Balotelli Jual Ferrari dan Lamborghini, Gegara Bosan Terlalu Banyak Mobil di Garasi

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 23:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Mario Balotelli merupakan pesepakbola terkenal asal Italia. Namun, dia juga diketahui sebagai kolektor mobil-mobil mewah.

Baru-baru ini, dia menjual dua kendaraan mewahnya, Ferrari dan Lamborghini gegara bosan kebanyakan mobil yang terparkir di garasinya.

Perlu diketahui, stiker yang kerap disebut si Bengal itu memang memiliki gaya hidup mewah saat tampil di Liga Inggris bersama Manchester City dan Liverpool. Tak hanya itu, cara mengemudinya pun ugal-ugalan bahkan sempat beberapa kali berurusan dengan polisi.

Namun, pemain yang kini membela klub Sion di Liga Swiss itu mengaku gerah dengan koleksi mobil-mobilnya. Dia pun memilih untuk menjual sejumlah mobil mewahnya.

Saat diwawancarai media Swiss, Blick, Balotelli mengaku tidak menyesal menjual mobil-mobil mewahnya. Super Mario menyebut masih memiliki sejumlah mobil mewah di dalam garasinya yang ingin dia jual.

"Di garasi saya masih ada (Audi) RSQ8, (Fiat) 500 Abarath, GTR Nismo Nissan dengan kekuatan torsi 1400 hp. Tapi saya juga akan menjual Abrath sekarang." kata Balotelli dikutip dari The Sun, Jumat (28/4/2023).

Sekadar pengingat, saat membela Man City di tahun 2012, dia pernah menabrakan mobil Bentley di pusat kota Manchester. Saat itu gebetan Balotelli bahkan harus dirawat ke rumah sakit.

Ironisnya insiden itu terjadi dua tahun setelah dia bertabrakan dengan mobil lain di daerah Hulme, Manchester, saat mengendarai mobil Audi A8. Dia juga pernah menabrakan mobil mendiang super agen, Mino Raiola di kota Nice, Prancis.

Seolah tak jera, pada 2020 dia pernah terlibat kecelakaan lalu lintas pada malam perayaan Tahun Baru. Bedanya kali ini dia duduk sebagai penumpang di mobil Fiat 500 Abrath yang menabrak sebuah toko roti di kota Brescia, Italia.(Saliki Dwi Saputra)

Artikel ini telah tayang di Sportstars.id dengan judul: Jenuh Kebanyakan Mobil, Mario Balotelli \'Cuci Gudang\' Ferrari dan Lamborghini Miliknya

Topik Menarik