Lee Jong Suk Bucin Abis dengan IU, Beri Dukungan saat Konser hingga Pakai Topi The Golden Hour

Lee Jong Suk Bucin Abis dengan IU, Beri Dukungan saat Konser hingga Pakai Topi The Golden Hour

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 09:25
share

JAKARTA, celebrities.id- Lee Jong Suk dan IU semakin romantis. Mereka kedapatan saling memuji dan mendukung pasangan di tempat publik.

Ya, pasangan yang sudah bersahabat lebih dari satu dekade itu berlayar alias go public sejak akhir tahun lalu. Keduanya pun mendapatkan dukungan penuh dari fans kedua belah pihak. Bahkan, penggemar ikut meleleh saat melihat sang idola tampak memberikan dukungn untuk kekasihnya.

Seperti baru-baru ini, Lee Jong Suk terlihat memberikan dukungan untuk IU. Bintang Big Mouth itu kedapatan mengenakan nonton konser The Golden Hour. Tak hanya itu, Lee Jong Suk juga mengenakan merchandise dari konser IU tersebut.

Melansir dari Pink Villa, Selasa (7/2/2023), Lee Jong Suk kedapatan memakai barang istimewa dari konser bertajuk The Golden Hour. Marchandise tersebut bahkan banyak diincar oleh penggemar IU, namun tampaknya penggemar nomor satu itu (Lee Jong Suk) mendapatkan barang yang didambakan.

Lee Jong Suk kenakan topi merchandise konser IU The Golden Hour. (Foto: celebrities.id/Instagram)
Lee Jong Suk kenakan topi merchandise konser IU The Golden Hour. (Foto: celebrities.id/Instagram)

Dalam update Instagram story Taeyong Ko dari Beyond Closet, Lee Jong Suk terlihat sedang bermain bersama temannya. Lalu dia terlihat berfoto dengan membuat tanda V di depan kamera, yang bertuliskan Mengerjakan koleksi dengan Jjongsuk.

Namun, penggemar yang sangat detail memperhatikan hal penting lain saat mereka melihat The Golden Hour pada topi milik Jong Suk. Kemungkinan itu adalah topi koleksi dari konser IU di The Golden Hour: Under The Orange Sun yang dihelat pada September tahun lalu. Diisukan, sang aktor memang menonton konser tersebut.

Banyak penggemar yang senang melihat Lee Jong Suk memberikan dukungannya kepada pacarnya itu. Bahkan, dengan cara yang paling kecil sekalipun, ia terlihat menyukainya.

Sementara itu, Ko Taeyong yang merupakan desainer dengan merek tersebut menyadari dan mendukung hubungan temannya dengan IU karena ia juga terlihat di pernikahan saudara laki-laki Lee Jong Suk. Ini adalah acara yang sama, netizen kemudian berbicara tentang bagaimana keduanya sudah berkencan saat itu tapi tidak ada yang curiga karena mereka berdua bersahabat sangat lama.

Kedekatan Lee Jong Suk dan IU

Keduanya dikatakan pertama bertemu di acara musik SBS Inkigayo saat berperan sebagai MC. Selama upacara penghargaan akhir tahun untuk MBC, Lee Jong Suk mengucapkan terima kasih kepada orang spesial dalam pidatonya karena memenangkan Daesang yang memicu rumor hubungan yang segera dikonfirmasi oleh agensi kedua artis tersebut.

Topik Menarik