Lord Rangga Meninggal, Sempat Unggah soal Gedung Sate di Bandung

Lord Rangga Meninggal, Sempat Unggah soal Gedung Sate di Bandung

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 13:20
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga meninggal dunia, di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (7/12/2022). Sebelum meninggal, Lord Rangga sempat mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya soal Gedung Sate di Bandung.

Berdasarkan pantauan iNews, akun resmi Lord Rangga, @lordranggaofficial diikuti sekitar 91.300 orang. Lord Rangga juga aktif mengunggah foto dan video di media sosialnya sebanyak 1.261.

Pada unggahan terakhirnya yang terpantau 17 jam lalu atau Selasa (6/12/2022), dalam videonya dia mengucapkan salam kepada warga. Dia menyinggung soal Gedung Sate di Bandung.

"Gedung sate merupakan salah satu ikon dari Bandung, yang banyak mencuri perhatian dari wisatawan asing dan domestik, tetapi masih banyak yang belum mengetahui fungsi dari gedung sate tersebut," tulis keterangan Lord Rangga.

Dia menyebutkan jika Gedung Sate di Bandung merupakan sentral satelit. Anggapan jika Gedung Sate dari sebuah susunan daging kambing atau sapi merupakan kekeliruan.

"Lord Rangga berbahagia. Hari ini yang cerah segera membahas tentang bagaimana keberadaan Gedung Sate di Bandung. Gedung Sate dimaksudkan adalah dari sejarah membuktikan bahwa sate adalah Sentral Satelit. Jadi bukan sate adalah susunan dari daging kambing atau dari sapi," ucapnya.

Kepergian Lord Rangga pun menyisakan duka bagi netizen yang mengaku kerap terhibur dengan candaannya. Akun Instagram Lord Rangga pun banjir ucapan doa.

"Innalillahi wa inna ilahi rojiun sahabatku, husnul khotimah," tulis Raden Reza Pramadia.

"Turut berduka cita, selamat jalan lord," tulis komika nopeknovian.

"Selamat Jalan Lord, Orang Baik," kata jhonss***

Topik Menarik