Loading...
Loading…
Bahu Kiri Verrell Bramasta Copot usai Olahraga Tinju

Bahu Kiri Verrell Bramasta Copot usai Olahraga Tinju

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sindonews | Senin, 05 Desember 2022 - 13:05

JAKARTA - Bahu kiri Verrell Bramasta dikabarkan copot. Insiden tersebut terjadi setelah artis 26 tahun ini berolahraga tinju dengan Enrique Dustin hingga menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan.

Sakit yang dirasakan Verrell membuatnya harus mejalani pengobatan. Namun, kali ini putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu memilih pengobatan tradisional berupa urut di H. Naim yang terkenal.

Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari Instagram pribadi Verrell. Dalam postingannya, dia membagikan video berdurasi singkat yang memperlihatkan dirinya sedang diurut.

"Bahu copot (ceklis) Pertama kali ke H. Naim (ceklis) Gara gara boxing sama @iamenriquedustin (tanda silang)," tulis Verrell dikutip Senin (5/12/2022).

Foto/Instagram Verrell Bramasta

Dalam video itu, Verrell terlihat dipapah oleh beberapa orang. Bintang sinetron Karena Aku Sayang itu tampak kesakitan saat duduk di sebuah kursi hitam.

Kemudian saat tangan kirinya diangkat ke atas, Verrell pun tak bisa menyembunyikan rasa sakitnya. Meski demikian, dia tetap berusaha membuat lelucon saat menjelaskan rasa sakit yang dia rasakan.

"Sumpah bro. Dari sini (bahu) bro, pindah langsung ke sini (mata) bro," ucap Verrell.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku ngilu melihat kondisi Verrell. Tak sedikit juga yang mendoakan kesembuhan mantan pacar Natasha Wilona itu.

"Cuma ngelit aja udah Ngiluuuu," kata netizen.

"Di jamin sembuh kalau k hj Naim.. tp ngantrinya mashaallah.. harus konsisten pantangan makanannya .. cpet smbuh rel," tulis netizen.

"Urut spesialis, dijamin sembuh disituuu," komentar netizen.

 

 

(dra)

Original Source

Topik Menarik

{
{