Bukan Cuma Ragil, Deddy Corbuzier Singgung Seleb Indonesia Banyak yang LGBT

Bukan Cuma Ragil, Deddy Corbuzier Singgung Seleb Indonesia Banyak yang LGBT

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 16:30
share

Menjadi salah satu bintang di Special Stage Lucufest 2022, Deddy Corbuzier menyinggung seleb Indonesia banyak yang LGBT tapi tidak ketahuan masyarakat.

Hal ini bermula dari topik dirinya yang mendapatkan somasi ketika mengundang Ragil Mahardika ke podcastnya yang ditonton jutaan orang.
Dalam kesempatan tersebut, Deddy mengungkapkan jika bukan cuma Ragil yang LGBT melainkan banyak seleb yang LGBT namun mereka tidak mendapatkan kecaman dari masyarakat luas.

"Gua ngundang Ragil disomasi karena disangkanya gue pro ke LGBT, padahal bukan cuma Ragil yang LGBT. Aslinya banyak artis-artis yang muncul di TV itu LGBT tapi emak-emak pada terhibur, ya nggak?" kata Deddy saat mengisi acara Lucufest, Minggu (27/11/2022).

deddy corbuzier singgung artis lgbt
Penampilan Deddy Corbuzier di Lucufest 2022. (Instagram/majelislucuindonesia)

Deddy Corbuzier lantas menyambungkan pernyataannya dengan isu gempa Cianjur yang katanya disebabkan banyaknya LGBT di wilayah tersebut. Tak segan, Deddy menyebutkan bisnis para selebritas yang membuat banyak penonton menjadi tertawa.

"Terus katanya gempa Cianjur dikarenakan LGBT banyak di sana, emang di Cianjur ada butiknya Iv** G*n*w**? Di Cianjur ada ayam geprek artis terkenal? Nggak ada boss hehe nggak ada.. Jadi nggak ada hubungannya.." kata Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut Deddy pun mengulangi pernyataan sebelumnya soal keterbukaan mengenai LGBT. Deddy mengaku tidak pro atau mendukung adanya LGBT di Indonesia, melainkan ia tidak mempermasalahkan hingga harus menyuarakan boikot orang-orang yang LGBT.

"Nih gue tekanin lagi ya, gue nggak pro sama LGBT. Gue juga gak pernah lari-larian di jalan bawa bendera pelangi menunjukkan gue mendukung LGBT nggak, tapi kalau mereka ada di sekitar gue ya oke-oke aja, tapi bukan berati gue LGBT," tukas Deddy Corbuzier.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik