Loading...
Loading…
Ini Cara Seru Nonton Piala Dunia 2022 dengan Sensasi Unik

Ini Cara Seru Nonton Piala Dunia 2022 dengan Sensasi Unik

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 24 November 2022 - 23:30

INDOSPORT.COM - Hingar-bingar Piala Dunia 2022 di Qatar meracuni berbagai kalangan. Kegiatan nonton bareng (nobar) pun digelar diberbagai tempat dengan konsep yang berbeda agar terasa lebih meriah.

Beberapa kejutan terjadi di fase penyisihan grup Piala Dunia edisi kali ini. Argentina harus keok dari Arab Saudi dengan skor 1-2 di Grup C, lalu Jerman takluk dari Jepang dengan skor identik, 1-2 di laga Grup E.

Shu Cuisine and Bar di Plaza Indonesia dan Pantjoran Extention PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot pun menjadi salah satu tempat nonton bareng (nobar) resmi Piala Dunia 2022.

Pengunjung dapat rasakan banyak hal menarik dalam nobar di Shu Cuisine and Bar cabang Plaza Indonesia dan Pantjoran Extension PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot.

"Kami menyadari antusiasme sepak bola saat ini cukup ramai dan banyak. Maka di ketiga restoran dari Maknala Group ini, disajikan hal menarik saat nobar," ujar Aliya Asmadini, Marcom Manager Maknala Group.

Untuk fasilitas yang ditawarkan dalam acara nobar ini, ada beberapa yang dapat dinikmati pengunjung. Tempat nobar tersebut juga sudah mengantongi izin resmi dari pemegang hak siar di Indonesia.

"Tentu, fasilitas yang ditawarkan yakni tempat lokasi untuk menonton Piala Dunia ini sangat nyaman. Selain kami sudah berlisensi untuk nobar, resto juga menyediakan area merokok," tutur Aliya.

Ada juga serangkaian program menarik dan games yang telah disiapkan di tempat nobar tersebut untuk memeriahkan pesta sepak bola empat tahunan itu.

Pengunjung tinggal reservasi lalu pembelian makanan dan minuman. "Kami menyajikan autentik makanan sichuan dan berbagai macam pilihan minuman cocktails dan alkohol lainnya," jelas Aliya.

"Shu Cuisine and Bar juga berbagai macam kegiatan musik dan aktivitas berbagai macam permainan serta promo makanan plus minuman untuk menambah kemeriahan acara FIFA World Cup 2022," imbuhnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{