Loading...
Loading…
Isu Selingkuh Memanas, Ayu Dewi Akui Sering Cekcok dengan Regi Datau dan Pernah Datang ke Psikolog! Raffi Ahmad Kuak Aib: Masalah Karaoke?

Isu Selingkuh Memanas, Ayu Dewi Akui Sering Cekcok dengan Regi Datau dan Pernah Datang ke Psikolog! Raffi Ahmad Kuak Aib: Masalah Karaoke?

Berita Utama | herstory | Jumat, 07 Oktober 2022 - 03:35

Kini rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah menjadi sorotan karena isu perselingkuhan yang dibeberkan oleh Denise Chariesta sangat lengket dengan ciri-ciri suami sang presenter.

Jauh sebelum muncul rumor perselingkuhan Regi Datau, ternyata Ayu Dewi pernah konsultasi perihal rumah tangga ke psikolog.

"Emang waktu itu sampai ke psikolog, kenapa Ayu Dewi sama suami? apakah benar-benar permasalahan karaoke itu benar-benar mengganggu hidup kamu?Aatau jangan-jangan ada wanita lain?" kata Raffi Ahmad pada 3 Maret 2020 lalu.

Saat itu, Ayu Dewi mengaku tak sengaja bertemu dengan Intan Erlita, seorang psikolog yang mengajaknya untuk memcari tahu karakter pasangan.

"Enggak, jadi waktu itu kan kita ketemu Intan Erlita. Bu Intan kan psikolog terus dia bilang kalau kita bisa tahu karakter pasangan kita. Supaya kalau kita tahu itu di kesehariannya bisa dibenerin," ujar Ayu Dewi.

Tetapi, Ayu Dewi tak menampik bahwa dirinya sering bertengkar dengan Regi Datau. Karena itu, mereka sepakat untuk melakukan tes psikologi.

"Akhirnya kita tes, karena kita emang sering cek cok. Jadi, aku cari tahulah lewat tes, akhirnya aku sama suami tes," jelasnya.

Setelah itu, Ayu Dewi dan Regi Datau pun menemukan akar permasalahan mereka yang berasal dari dua karakter berbeda. Karena itulah, keduanya memiliki respons berbeda ketika bertengkar.

"Terus lewat tes, ketahuan kalau suami aku itu orangnya sangat penuh dengan logika. Kalau aku penuh dengan perasaan," lanjutnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{