Loading...
Loading…
Ruben Onsu Murka Uang dan Alat Elektronik Digondol Maling: Saya Kejar sampai Dapat!

Ruben Onsu Murka Uang dan Alat Elektronik Digondol Maling: Saya Kejar sampai Dapat!

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Selasa, 04 Oktober 2022 - 17:12

Kabar tak mengenakkan datang dari presenter Ruben Onsu. Pasalnya, hari ini salah satu toko kue miliknya disatroni maling. Uang cash hingga alat elektronik pun lenyap digondol maling.

Kejadian perampokan itu jelas Ruben terjadi sekitar pukul 05.25 WIB, dimana toko masih dalam keadaan tutup, sehingga tidak ada karyawan di lokasi.

Melalui rekaman CCTV yang dibagikannya di Instagram, awalnya tampak seorang pria mengendari sepeda motor bebek berhenti tepat di depan toko miliknya.

Setelah berhasil masuk ke dalam toko, pria bermasker hitam itu langsung masuk ke salah satu ruangan. Dia langsung mengambil sejumlah alat elektronik termasuk HP yang ada di atas meja.

Usai mengambil alat elektronik tersebut, pelaku lalu menjelajahi ruangan lainnya dan mengambil barang berharga di toko.

Suami Sarwendah inipun langsung geramdan mengancam akan mencari pelaku sampai dapat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben, seperti dikutip Indozone, Selasa (04/10/2022).

Sejumlah rekan publik figur dan netizen pun ikut geram dengan aksi si pencuri, yang menggasak uang dan sejumlah alat elektronik yang ada di toko tersebut.

"Salaaaaah ni orang... berurusan ama @ruben_onsu kelar hidup lo," komentar Irfan Hakim.

"Duhhh semoga cpt beres ya Ben," sambung Iis Dahlia.

"Smoga cpt ketangkep," lanjut @melodi_2***.

 
Original Source

Topik Menarik

{
{