Loading...
Loading…
Bak Penampilan Glamor Modal Jalur Istri, Perbedaan Mencolok Rizky Billar Sebelum dan Sesudah Nikah Jadi Sorotan, Jomplang?

Bak Penampilan Glamor Modal Jalur Istri, Perbedaan Mencolok Rizky Billar Sebelum dan Sesudah Nikah Jadi Sorotan, Jomplang?

Berita Utama | herstory | Senin, 03 Oktober 2022 - 18:52

Usai kasus KDRT menyeruak hingga ramain menjadi perbincangan banyak orang. Sempat dituding cuma numpang hidup, perbedaan jomplang penampilan Rizky Billar sebelum dan sesudah nikah dengan Lesti Kejora kini jadi sorotan.

"Perbedaan outfit Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti," bunyi keterangan yang ada di dalam video unggahan tante.rempong.official.

Video itu memperlihatkan sederet potret Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora.

Bila diperhatikan secara saksama, Rizky Billar tampak lebih sederhana saat sebelum menikah. Ia lebih sering memakai kemeja dan celana panjang yang bolong di bagian kaki.

Sedangkan, setelah menikah dengan Lesti Kejora, Billar justru tampil lebih glamor. Banyak variasi gaya busana yang ia perlihatkan.

Rizky Billar pun tak jarang memakai busana bermerek yang harganya konon bisa mencapai 40 juta Rupiah. Bahkan, ada sebuah kaus sederhana yang dipakai Billar yang konon harganya mencapai 7 juta Rupiah.

Sederet netizen lantas melontarkan kritik pedas pada Rizky Billar. Pasalnya, Billar dianggap kelewatan dengan memanfaatkan Lesti Kejora untuk memperbaiki gaya busananya.

Rizky Billar pun diwanti-wanti netizen karena ia bisa saja kembali tak punya apa-apa setelah tega menyia-nyiakan Lesti Kejora.

"Glamor jalur istriii," tulis netizen.

"Kalo jadi cerai, bajunya pada dijualin buat biaya hidup," komentar netizen yang lain.

"Raffi aja lebih banyak pake merk adidas dan fredperry. Ini laki dior segala dipake... Istrinya mah pake baju seadanya.. Dia showoff kebangetan!" imbuh netizen lainnya.

"Dua kata aja. Gak bersyukur ckckckck," ujar netizen.

"Abis gini balik ke settingan awal gak??" komentar netizen yang lain.

Original Source

Topik Menarik

{