Jadwal Perempat Final Piala Asia Futsal 2022: Timnas Indonesia Ditantang Jepang

Jadwal Perempat Final Piala Asia Futsal 2022: Timnas Indonesia Ditantang Jepang

Berita Utama | indosport.com | Senin, 3 Oktober 2022 - 08:45
share

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal perempat final Piala Asia Futsal 2022 yang akan berlangsung pekan ini, di mana Indonesia mendapat ujian berat melawan Jepang.

Timnas Futsal Indonesia berhasil meloloskan diri ke babak perempat final Piala Asia Futsal 2022 yang akan berlangsung mulai pekan ini.

Skuad Mohammad Hashemzadeh mengamankan tiket perempat final Piala Futsal Asia 2022 usai mengandaskan Chinese Taipei 7-2 dalam laga penutup fase Grup yang digelar Minggu (02/10/22) malam WIB.

Gol pasukan Garuda berhasil dicetak oleh Muhammad Fajriyan dengan tiga golnya, dan Syauqi Saud. Sedangkan satu gol Chinese Taipei dicatatkan oleh Lin Ching Hung.

Hasil membuat Timnas Indonesia mencetak sejarah baru. Ini jadi pertama kalinya mereka berhasil berhasil lolos dari fase grup dalam sembilan edisi keikutsertaan mereka di Piala Asia Futsal.

Timnas Futsal Indonesia sendiri lols ke babak perempat final dengan finis di posisi runner-up Grup C, mendampingi Iran yang menjadi juara grup C.

Terlepas dari itu, selain Indonesia, wakil ASEAN lainnya seperti Vietnam dan Thailand juga melenggang ke babak delapan besar.

Thailand sukses menunjukkan keperkasaannya tangguh dengan menjuarai Grup A, sementara Vietnam finis di posisi runner-upGrup D.

Ada pun jadwal perempat final Piala Asia Futsal 2022 akan digelar serentak pada Selasa (04/10/22) waktu setempat, di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City.

Timnas Indonesia yang berada di bagan bagian bawah, akan bertemu dengan Jepang. Jepang sendiri lolos dengan status juara Grup D.

Topik Menarik