Loading...
Loading…
Tega KDRT Lesti, KPI Akan Larang Billar Tampil di TV, Netizen Girang: Kapok Jatuh Miskin

Tega KDRT Lesti, KPI Akan Larang Billar Tampil di TV, Netizen Girang: Kapok Jatuh Miskin

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 13:45

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) secara tegas melarang pelaku KDRT untuk tampil di televisi. Aturan ini pun langsung dikaitkan dengan aksi KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

KPI lewat official account-nya, menegaskan bahwa pihaknya akan meminta semua lembaga penyiaran untuk tidak lagi menampilan pelaku KDRT.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku Kekerasa Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai pengisi acara atau penampil dalam semua program siaran, baik di televisi dan radio," keterangan dalam unggahan itu, seperti dikutip Indozone, Sabtu (01/10/2022).

Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodyah menilai, tindak KDRT merupakan pelaggaran terhadap Hak Asasi Manusia (HAM).

"Para figur publik harus memberi contoh positif kepada pemirsa, baik melalui apa yang nampak di layar kaca maupun contoh dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Sontak warganet kegirangan melihat aturan dari KPI yang melarang pelaku KDRT untuk tampil di TV. Mereka ramai-ramai menyentil Rizky Billar yang tega melakukan KDRT terhadap Lesti.

Banyak yang nyinyir dan bersyukur Rizky Billar dilarang untuk tampil di TV. Mereka menyebut, kasus KDRT ini menjadi titik kehancuran karier Billar.

"Love you KPI dia tanpa lesti bukanlah apa apa, bukanlah siapa siapa.. Emang enak jatuh miskin dari O lagi, otw ke jepang jadi TKI atau pakai baju oren ya," komentar @putrikurniasar***.

"Kapokmu kapan luar billar..sokor nyungsep uripmu," ujar @ferdi.8***.

"@rizkybillar smoga stasiun2 tv ga ada yg mau make lg," ungkap @nisatoy***.

"Nikmati awal kehancuranmu @rizkybillar," sambung @kikokokik***.

"Kapok kau @rizkybillar habisss karir muuu," imbuh @dek_***.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{