Loading...
Loading…
Amanda Manopo Bagikan Potongan Video Singgung soal Air Mata, Langsung Banjir Dukungan: Senyum Selalu Dirindukan!

Amanda Manopo Bagikan Potongan Video Singgung soal Air Mata, Langsung Banjir Dukungan: Senyum Selalu Dirindukan!

Berita Utama | herstory | Rabu, 28 September 2022 - 10:30

Amanda Manopo nampak masih belum bisa kembali syuting sinetron "Ikatan Cinta". Pasalnya, Amanda jatuh sakit dan harus beristirahat dalam waktu yang cukup lama.

Meski begitu, Amanda masih aktif di media sosial. Baru-baru ini, lawan main Arya Saloka itu membagikan ulang video hitam putih yang dibuat oleh penggemarnya.

Video tersebut merupakan kompilasi klip Amanda dengan backsound lagu "Angel Baby" milik Troye Sivan. Video tersebut juga dilengkapi oleh narasi berbahasa Inggris.

" Dia sudah bertarung dalam ribuan peperangan, tapi dia tetap berdiri. Dia telah meneteskan ribuan air mata, tapi dia tetap tersenyum. Dia pernah hancur, dikhianati, ditinggalkan, dan ditolak. Tapi dia tetap melangkah dengan bangga ," ungkap narasi tersebut.

" Dia tersenyum, dia tertawa, dia menjalani hidup tanpa rasa takut. Dan ketika dia mencintai, dia mencintai dengan luar biasa. Dia rendah hati, dia cantik, dia nyata. Dan dia adalah kamu ," sambungnya.

Amanda membagikan video tersebut ke Instagram Stories dengan menyematkan emoji senyum. Unggahan Amanda itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbasenya.

Adapun unggahan Amanda tersebut langsung dibanjiri komentar para fans. Banyak yang berdoa agar Amanda bisa lekas sembuh dan kembali berakting.

" Udah bisa senyum, udah pegang hp jd udah sembuh dong, bismillah syuting ic lagi yok," komentar netizen. " Cepat sembuh yahh Manda dan sehat selalu semoga bisa beraktivitaa kembali yahh banyak yang mendoakan dan merindukan kmu ," imbuh netizen. " Senyum Manda yang selalu dirindukan sekaligus ngangenin.. lekas pulih ," kata yang lain.

Sebelumnya, manajer Amanda Mnopo, Ricco Richardo mengungkapkan bahwa sang artis masih belum pulih total. Ricco mengatakan bahwa kondisi Amanda masih belum memungkinkannya untuk kembali syuting.

" Mandanya masih sakit, lalau orang sakit, masa disuruh syuting. Gimana ya?" ujar Ricco dalam video.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{