Loading...
Loading…
Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia vs Curacao: Gol Cepat Dimas Drajad Bawa Garuda Unggul

Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia vs Curacao: Gol Cepat Dimas Drajad Bawa Garuda Unggul

Berita Utama | indosport.com | Selasa, 27 September 2022 - 21:13

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap babak pertama pertandingan FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Curacao, Selasa (27/09/22), pukul 20.00 WIB.

Sejak peluit babak pertama di mulai, Timnas Indonesia langsung tampil menekan dan menerapkan garis pertahanan yang tinggi untuk dapat mencuri gol cepat.

Hasilnya pun berbuah manis. Ketika laga baru memasuki menit ke-3, Dimas Drajad berhasil membuka keunggulan cepat bagi Indonesia dengan skor 1-0.

Berawal dari sepakan keras Witan Sulaeman yang tak mampu ditepis dengan baik oleh Tyrick Bodak, Dimas Drajad yang merangsek ke dalam kotak penalti Curacao pun langsung menendang bola tersebut dan menciptakan gol.

Di menit ke-24, Curacao mendapatkan peluang emas dengan mengandalkan keunggulan postur badan yang jauh lebih tinggi dari pemain Timnas Indonesia.

Gawang Timnas Indonesia masih beruntung, Rangelo Janga yang menerima umpan crossing masih belum mampu menyamakan keunggulan setelah bola hasil tandukannya masih melenceng ke sisi kiri gawang yang dikawal oleh Syahrul Trisna.

Timnas Indonesia yang mencoba kembali membangun serangan dan mendapatkan kesempatan usai Egy Maulana Vikri dilanggar.

Namun sayang, tandukan dari Rahmat Irianto yang menerima umpan tersebut masih belum mampu menjebol gawang Curacao.

Laga babak pertama berlangsung sangat keras, terlihat beberapa kali pemain Curacao pun terlihat adu mulut dengan pemain Timnas Indonesia. Wasit pun terhitung sudah memberikan kartu kuning kepada pemain Curacao (Shermaine Martine dan Leandro Bacuna) dan Saddil Ramdani.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 bertahan bagi keunggulan sementara Timnas Indonesia atas Curacao.

Original Source

Topik Menarik