Kelewat Bucin? Rizky Febian Dihujat Tak Profesional Biarkan Ziva Magnolya Nyanyi Lagu Duet Sendiri di Panggung, Mahalini: Orang Suka Aneh!

Kelewat Bucin? Rizky Febian Dihujat Tak Profesional Biarkan Ziva Magnolya Nyanyi Lagu Duet Sendiri di Panggung, Mahalini: Orang Suka Aneh!

Berita Utama | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 10:25
share

Penyanyi Rizky Ferbian mendadak ramai menjadi perbincangan banyak orang. Perlakuannya dianggap tak profesional hingga disebut Bucin. Pasalnya anak sulung Sule itu malah membiarkan Ziva Magnolya menyayikan lagu duet bersamanya, sendirian di atas panggung.

Ziva terlihat hanya menyanyikan lagu berjudul "Terlukis Indah" sendirian di konser Intimate Love di Sumatera Utara. Banyak yang berspekulasi jika Rizky Febian tak mau duet bersama karena terlalu bucin dengan Mahalini Raharja.

Tak terima Rizky Febian dituding bucin padanya, Mahalini Raharja angkat suara. Dia menyentil warganet yang kerap berpikiran negatif.

"Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka nggak filter pikiran dulu 'oh mungkin dia gini, makanya nggak bisa dibawain'. Bisa nggak kalau mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thinkingan," ujar Mahalini dalam cuitannya di Twitter yang diunggah oleh akun TikTok @bintanghitss12.

Alih-alih mengerti, warganet kembali menyerang Mahalini. Mereka heran kenapa Mahalini sebagai pihak yang berikan klarifikasi, padahal Rizky Febian yang diserang.

"Masalahnya sama Iki, kenapa Lini yang klarifikasi di Twitter sih, kocak," kata @i***********i.

"Mahalini terlalu bucin," kata @i*******a.

"Rizky Febian nggak mau duet sama Ziva, Lini yang klarifikasi," kata @s****n.

"Bucin sih sebenarnya nggak papa, asal tetap profesional sih harusnya," kata @n**.

Ziva Magnolya tampil sendirian bawakan lagu "Terlukis Indah" di konser Intimate Love di Sumatera Utara jadi perhatian warganet. Sebab, di lagu tersebut, seharusnya dia duet bersama Rizky Febian.

Soal ini, Rizky Febian sudah angkat bicara. Putra sulung komedian Sule ini mengungkap tak bisa duet dengan Ziva karena alasan teknis. Menurut Rizky Febian, pihak panitia juga telah menerima hal tersebut.

Topik Menarik