Loading...
Loading…
Bikin Ngilu! Mata Pebulu Tangkis Cantik Inggris Lebam Kebiruan usai Kena Sabet Raket

Bikin Ngilu! Mata Pebulu Tangkis Cantik Inggris Lebam Kebiruan usai Kena Sabet Raket

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 22 September 2022 - 17:05

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap datang dari pebulu tangkis wanita asal Inggris, Lauren Smith yang mendapat memar di mata kiri karena disabet raket.

Seiring dengan masa-masa jeda turnamen bulutangkis, sejumlah atlet memang giat berlatih untuk mempersiapkan diri menuju tur Eropa, dimulai dari Denmark Open 2022.

Salah satunya Lauren Smith, pebulut angkis spesialis ganda putri dan ganda campuran asal Inggris yang berlatih giat di tempatnya.

Latihan ini menjadi penting karena Lauren belum pernah menyabet titel juara Denmark Open. Gelar terakhirnya di BWF World Tour pun mentok di Thailand Open 2020 silam.

Nahasnya, saking giatnya berlatih, Lauren Smith justru mendapat petaka ketika ada raket yang menyabet area matanya, sehingga menyebabkan menjadi lebam kebiruan.

"Peringatan cepat. Raket untuk memukul shuttle, bukan wajahmu sendiri," tulis Lauren Smith dalam postingan fotonya via Instagram yang menunjukkan muka lebam, sembari menambahkan emoticon tertawa.

"Terlihat buruk setelah kecelakaan ini, saat saya berlatih pertahanan kemarin," lanjut pasangan Chloe Birch (ganda putri) dan Marcus Ellis (ganda campuran) itu.

"Tidak tahu berapa lama saya akan tampil dengan mata hitam ini, tapi tanpa ragu (lebam) ini akan melewati semua warna pelangi sebelum memudar," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik