Loading...
Loading…
Bongkar Masalah Ranjang, Ririn Dwi Ariyanti Ngaku Tetap `Layani` Aldi Bragi saat Masih Jadi Istri: tapi Bukan Jadi Sesuatu yang Spesial!

Bongkar Masalah Ranjang, Ririn Dwi Ariyanti Ngaku Tetap `Layani` Aldi Bragi saat Masih Jadi Istri: tapi Bukan Jadi Sesuatu yang Spesial!

Berita Utama | herstory | Senin, 05 September 2022 - 08:35

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai setelah 11 tahun lamanya membina biduk rumah tangga. Perceraian keduanya sempat diwarnai isu adanya orang ketiga. Namun, hal tersebut buru-buru dibantah.

Hampir satu tahun tak lagi menjadi pasangan suami dan istri, Ririn Dwi Ariyanti belakangan tak segan menguak beragam fakta saat dirinya masih berumah tangga dengan Aldi Bragi.

Wanita yang pernah diisukan berselingkuh dengan Jontahan Frizzy ini mengaku, selama ini hanya menunjukkan pura-pura keluarganya terlihat bahagia. Padahal faktanya, tidak.

"Selama ini pernikahan aku quality-nya hanya permukaan, oke dalamnya enggak ada yang disentuh," kata Ririn dikutip dari tayangan Alvin in Love, Senin (5/9/2022).

Selama ini, Ririn Dwi Ariyanti selalu menunjukkan hubungan yang harmonis bersama Aldi Bragi. Keduanya tak pernah bertengkar, karena memang tak bisa menyelesaikan masalah.

"Kelihatannya enggak pernah berantem ternyata memang karena kita enggak bisa menyelesaikan masalah. Jadi, sampai di titik yang akhirnya enggak ada yang perlu diberantemin," tutur Ririn.

Saat disinggung mengenai kehidupan sekk dalam pernikahannya dengan Aldi Bragi, Ririn rupanya masih \'melayani\' sang suami tetapi merasa tak ada yang spesial.

"Oh, iya (masih berhubungan seks), tapi bukan jadi sesuatu yang spesial. Tahu kan ada yang namanya communication orgasm? Aku enggak punya itu," terang Ririn.

Namun sayang, pengakuan Ririn yang demikian, justru raami dicibir warganet. Ririn dianggap emmbuka aibnya sendiri.

" That\'s not good mbak. Kunci rapat-rapat masalah rumah tangga apapun itu," komentar warganet. " Punya anak lho, kenapa nggak simpan rapat aibnya. Apapun masalahnya, tolong jangan diumbar. Kasihan anak-anak di kemudian hari. Semoga pihak masnya nggak ikutan buka aib. Udah dewasa, semoga bisa menyikapi dengan bijak," sahut yang lain.

Original Source

Topik Menarik