Loading...
Loading…

'Gak Bisa Bohong, Sudah Cinta...' Arya Saloka Singgung Perselingkuhan saat Jadi Lawan Main Amanda Manopo: Orang Berhak Menyukai Siapapun!

Berita Utama | herstory | Senin, 08 Agustus 2022 - 07:37

Perselingkuhan Arya Saloka dengan mantan lawan mainnya, Amanda Manopo, belakangan kembali ramai dibahas. Sebelumnya, isu perselingkuhan itu mencuat setelah Arya dan Manda kedapatan tengah bermesraan di dalam mobil. Arya tampak mencium-cium lengan Manda dan begitu manja.

Isu perselingkuhan Manda dan Arya pun kembali ramai dibicarakan setelah sang aktor kedapatan menghapus semua foto Putri Anne dari feeds Instagram miliknya. Mengejutkannya, Arya justru hanya menyisakan potret kebersamaannya dengan Amanda Manopo.

Terlepas dari itu, Arya juga pernah menyinggung soal perselingkuhan saat ia masih menjadi lawan main Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Hal itu diungkap Arya saat berbincang di YouTube Ahmad Affandy.

Mulanya, suami Putri Anne itu tampak menjelaskan bagaiman ia membangun chemistry dengan lawan main, pun termasuk dengan Amanda Manopo. Diakui ayah satu anak itu, ia suka membangun chemistry dengan lawan main saat behind the scene.

"Sebenarnya gini, gue itu justru orang yang suka bangun (chemistry) di behind the scene sebenarnya. Karena gini kan, kita perlu menjaga apalagi proses syuting masih panjang," ujar Arya Saloka dikutip, Senin (8/8/2022).

Namun, menurutnya salah bila chemistry tersebut tetap dijalankan meski produksi sinetron sudah usai.

Bicara soal perasaan, Arya beranggapan bila seseorang berhak menyukai siapa pun.

"Orang berhak untuk menyukai siapapun, lu nggak bisa membatasi perasaan lu," tuturnya.

Kendati sudah memiliki pasangan, menurutnya masih berhak untuk menyukai orang lain.

Arya pun menyinggung soal perselingkuhan. Menurutnya, tak ada masalah jika menaruh rasa pada orang lain. Namun, akan menjadi salah bila melanjutkan perasaan dengan perbuatan. Di sinilah. kesetiaan dan menjaga perasaan untuk pasangan akan diuji.

"Menurut gue perselingkuhan itu adalah ketika lu gak masalah punya rasa, yang salah adalah lu melanjutkan rasa lo itu (dengan) perbuatan. Gimana cara lo bisa jaga," terangnya.

Pengakuan Arya yang demikian sontak saja menjadi sorotan netter. Tak sedikit di antaranya yang menduga bila Arya menaruh rasa pada Amanda Manopo selama ini.

" Secara gak langsung sebenarnya si Arya ini mengakui dia punya perasaan sama si Amanda (diluar peran Aldebaran) coba deh analisis kata2nya," komentar m_fcstory_real.

"RASA ITU GK BISA BOONG MAS...KAMU SUDAH JATUH CINTA MAS...TAPI RASA ITU NDAK BISA DITERUSKAN...HHHH," sahut dewa loki.

"gillla bisa gitu... kemistri harus nyata... obrolannya bikin kesian istrinya," sambung Tersiana Kusumarani.

" Sudahlah mas Arya kau sudah mempunyai rasa itu kan tapi kau takut melanjutkan rasa itu karena kau sudah ada yg punya ...iyakan mas gerak tubuh dn mata mu sudah menunjukkan rasa itu....jangan egoissss....," timpal Wahyu Wijaya.

 

Original Source

Topik Menarik