Loading...
Loading…
Soal Rumor Kepindahan Cristiano Ronaldo, Presiden Atletico Madrid Bilang Begini

Soal Rumor Kepindahan Cristiano Ronaldo, Presiden Atletico Madrid Bilang Begini

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Okezone | Rabu, 27 Juli 2022 - 07:00

RUMOR bursa transfer musim panas 2022 terus berhembus kencang. Teranyar, Atletico Madrid disebut siap menebus Cristiano Ronaldo dari Manchester United untuk musim 2022-2023 mendatang.

Akan tetapi, rumor itu ditepis secara gamblang oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Ia secara jelas menyatakan bahwa pihaknya tidak sama sekali tertarik mendatangkan megabintang Portugal tersebut ke Wanda Metropolitano.

Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United tengah tidak menentu. Atletico Madrid pun disebut-sebut sebagai klub yang menyatakan keseriusan untuk mendatangkan bintang 37 tahun tersebut.

Rumor transfer Atletico Madrid yang ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo pun berhembus usai Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), dan Chelsea sudah membuka suara. Ya, ketiga klub itu menegaskan bahwa tidak tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Menanggapi kabar yang beredar, Enrique Cerezo mengatakan bahwa mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid merupakan hal mustahil. Pria asal Spanyol itu juga mengaku heran siapa yang pertama kali membuat rumor tersebut.

 

"Saya tidak tahu siapa yang membuat cerita Cristiano (Ronaldo), tetapi tidak mungkin dia datang (ke Atletico)," kata Cerezo dikutip Cope, Rabu (27/7/2022).

Secara praktis, tidak mungkin bagi Ronaldo untuk datang ke sini, siapa yang menemukan cerita-cerita ini, tambahnya heran.

Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri kabarnya sudah tiba di pusat latihan Manchester United, Carrington. Kabarnya, pemain berusia 37 tahun itu akan membahas masa depannya dengan para petinggi klub.

Sebelumnya, beredar kabar Cristiano Ronaldo frustrasi karena harus bermain di Liga Eropa musim depan. Sang agen, Jorge Mendes pun kabarnya tengah sibuk mencarikan klub baru untuk Cristiano Ronaldo yang ingin bermain di Liga Champions 2022-2023.

Persoalan tersebut memang menjadi masalah yang menghambat aktivitas Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Selain Cristiano Ronaldo, target Manchester United, Frenkie de Jong juga kukuh tidak mau bergabung ke Manchester United karena tetap ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{