Marion Jola Seksi Berbalut Long Dress Silver, Netizen: Eksotik

Marion Jola Seksi Berbalut Long Dress Silver, Netizen: Eksotik

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 4 Juli 2022 - 12:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Marion Jola tampil seksi dengan long dress silver. Penampilannya pun semakin memikat netizen dengan makeup eksotis.

Marion Jola memang selalu berhasil mencuri perhatian. Bahkan sejak dia masih berada di atas panggung Indonesian Idol.

Perempuan yang akrab disapa Lala itu tak hanya mampu menghipnotis penggemarnya lewat suara khas, juga aksi panggung dan outfit yang dipakai.

Seperti halnya ketika dia mengisi di salah satu acara, di mana Marion Jola tampak memukau dengan long dress silver. Dia juga nampak melengkapi penampilannya dengan memakai sarung tangan hitam yang menutupi hingga bagian lengan.

Marion Jola

Marion Jola pun memilih anting panjang sebagai penunjang aksesorisnya. Selain itu, perempuan kelahiran Kupang itu melengkapi riasannya dengan eyeshadow berwarna kehitaman yang dipadukan dengan eyeliner yang juga berwarna hitam. Lala juga memakai bulu mata di kedua matanya itu.

Untuk bagian pipi, Lala tampak memakai blush on berwarna merah muda yang dipadukan dengan highlighter di bagian ujung hidung, dahi dan dagu.

Terakhir, Lala memakai lipstik berwarna merah muda yang membuat penampilannya semakin memesona. Alhasil, unggahan tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan Marion Jola.

"Lalaaa cantik bgtt," tulis @mut** dikutip celebrities.id, Senin (4/7/2022).

"Cantik bgt atuh neng," tulis akun @cyn***.

"Cakep amaaaat," tulis akun @risk***.

"Eksotikk," tulis akun @rek***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 49 ribu disukai oleh netizen.

Topik Menarik