5 Fakta Menarik Hotman Paris, Pengacara yang Dijuluki The Most Dangerous Lawyer

5 Fakta Menarik Hotman Paris, Pengacara yang Dijuluki The Most Dangerous Lawyer

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 17:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Hotman Paris merupakan salah satu pengacara kondang Tanah Air yang sudah menangani berbagai kasus besar.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai sosok dengan gayanya yang flamboyan, klien terkenal dan gaya hidup yang mewah.

Lantas, banyak yang menasaran dengan fakta menarik Hotman Paris

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (28/6/2022), berikut fakta menarik Hotman Paris yang telah dirangkum oleh celebrities.id.

Fakta Menarik Hotman Paris

1. Harga Sewa Jasa Termahal

Pengacara terkaya di Indonesia adalah Hotman Paris Hutapea karena bayaran sewa jasanya ini memasang tarif yang sangat fantastis yakni minimal 100 ribu dolar Amerika atau setara Rp1,3 miliar untuk setiap kasus yang ditanganinya.

Bahkan, dia juga pernah menangani kasus yang melibatkan perusahaan pertambangan, Hotman Paris mendapatkan honor mencapai Rp167 miliar.

2. Sering Pamer Harta dan Dekat dengan Wanita

Pengacara papan atas Tanah air, Hotman Paris ini sering membagikan postingan mesra dengan banyak wanita seksi di akun sosial medianya.

Bahkan, dia pun juga kerap memamerkan harta kekayaannya seperti berlian, mobil mewah, properti, termasuk pakaian dan beragam aksesoris yang biasa dia gunakan sehari-hari. Hal ini menimbulkan kontroversi dan komentar netizen yang menyinyir terhadap dirinya.

3. Menjadi Pembawa Acara Talk Show

Setelah sukses menjadi pengacara, Hotman Paris pernah merambah kedunia hiburan. Sejak akhir 2017, dia diketahui menjadi pembawa acara talk show. Dalam satu episode saja, Hotman Paris dikabarkan dibayar hingga ratusan juta rupiah.

4. Mempunyai Puluhan Asisten Pribadi

Asisten pribadi Hotman Paris pun juga selalu menjadi sorotan. Setelah mempunyai puluhan aspri, Hotman Paris menyatakan dirinya berencana akan kembali merekrut asisten.

Ratusan asisten pribadi tersebut rencananya akan menangani bisnis kulinernya yang tengah berkembang, yakni Holywings. Namun, kini usaha bisnisnya telah ditutup usai terjadinya kasus kontroversi.

5. Mendapatkan berbagai Julukan

Pengacara Hotman Paris ini mendapatkan berbagai macam julukan disematkan kepada dirinya. Di antaranya Raja Pailit karena dia selalu berhasil menyelesaikan berbagai masalah

Selain itu karena kariernya yang kerap kali menjadi pengacara artis Indonesia. Bahkan, majalah SWA juga menjuluki Hotman Paris sebagai The Most Dangerous Lawyer dan Celebrity Lawyer.

Itulah Fakta Menarik Hotman Paris. Nantikan terus informasi lainnya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik