Jika Persib Kalahkan Borneo FC, Umuh Muchtar Janji Beri Bonus Fantastis untuk Pemain

Jika Persib Kalahkan Borneo FC, Umuh Muchtar Janji Beri Bonus Fantastis untuk Pemain

Terkini | bandungraya.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 17:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bonus melimpah siap menanti tim Persib Bandung, jika bisa mengalahkan Borneo FC pada laga kandang pamungkas di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

Kabar terkait bonus melimpah tersebut dibocorkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

“Justru dengan Borneo, itu harus menang, dan saya akan kasih bonus luar biasa yang biasanya mereka tidak terima, tadi saya sudah janjikan,” ungkap Umuh Muchtar, dikutip dari Instagram @bandungfootball, Rabu (24/4/2024).

Adapun terkait bonus yang dijanjikan tersebut, Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui bahwa hal itu dijadikannya sebagai motivasi. Ia pun tak segan-segan menyampaikan kebahagiaannya tersebut.

Bojan juga berharap pada laga pertarungan kedua tim papan atas itu bisa memberikan tontonan pertandingan yang bagus.

“Tentu saja bonus selalu jadi motivasi, i love Haji Umuh, besok adalah derby tim pertama melawan tim kedua, saya berharap itu menjadi pertandingan yang bagus,” kata Bojan.

 

Meski di antara pemain Persib masih ada yang belum pulih sepenuhnya, namun Bojan optimis mereka bakal memberikan yang terbaik di big match besok.

“Saya tahu mereka punya pemain yang cedera, kami memiliki beberapa pemain yang tidak 100 persen fit, tapi besok pemain akan melupakan dan memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Topik Menarik