Kenalkan The Beet Box, Harris Solo Kampanyekan Healthy Lifestyle

Kenalkan The Beet Box, Harris Solo Kampanyekan Healthy Lifestyle

Gaya Hidup | badung.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 20:50
share

SOLO, iNewsbadung.id - Kenalkan The Beet Box, Harris Solo kampanyekan Healthy Lifestyle untuk para tamu dan pengunjung, terutama pecinta healthy food. 

Gebrakan baru yang dilakukan
satu-satunya hotel di Kota Solo yang memiliki campaign healthy lifestyle ini merupakan brand salad bar yang memiliki banyak pilihan salad. 

Menurut Katarina Jessicca, Marketing dan Branding Harris Solo, salad bar ini tersedia di area lobi hotel, mulai pukul 12.00 sampai pukul 21.00 WIB, dengan promo diskon 10 persen mulai bulan Mei 2024. 

The Beet Box juga memiliki paket bundling dengan produk jus sehat bernama Juice To Go yang merupakan  minuman sehat yang mempunyai banyak kandungan vitamin tinggi, karena dibuat dari berbagai macam buah dan sayuran segar. 

Ditambahkan Katarina, The Beet Box bisa dinikmati secara dine in ataupun take away, mulai dari harga Rp46.000 nett sampai Rp66.000 nett per porsi.

“Tamu yang tidak menginap pun bisa menikmati melalui akses yang mudah karena The Beet Box berada di lobi hotel," terang Katarina. 

 

Untuk mendukung dan memperkuat campaign healthy lifestyle di kalangan masyarakat, Harris Solo disebutkan Katarina akan akan selalu berinovasi. 

Selain salad box, Harris Solo juga menyediakan gelato bar dan aneka mini cake di area lobi hotel, yang dibandrol mulai Rp25.000 nett per porsi, dengan pilihan rasa beragam. 

Semoga tulisan tentang kenalkan The Beet Box, Harris Solo kampanyekan Healthy Lifestyle ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik