Musro The Sunan Hotel Solo Gandeng Tiga Band Lokal

Musro The Sunan Hotel Solo Gandeng Tiga Band Lokal

Terkini | badung.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 19:30
share

SOLO, iNewsbadung.id - Musro atau Music Room The Sunan Hotel Solo gandeng tiga band lokal dalam gelaran Gembira Lokal yang akan digelar Sabtu (27/4/2024).

Gembira Lokal volume dua ini akan menghadirkan musisi lokal yakni Malinoa & The Dog Pack, di mana The Dog merupakan band yang dibentuk Malinoa pada tahun 2022. 

Awalnya, The Dog Pack dibentuk sebagai session band untuk mengiringi pertunjukan live Malinoa di konser tunggal bertajuk The Howl is Calling, sebagai bagian rangkaian rilis album “13 YOC”. 

Format ini semakin sering dibawa Malinoa untuk menemani dalam pertunjukkan live, yang kemudian berdiri dibawah bendera Malinoa & The Dog Pack. 

Band ini akan tampil lengkap dengan tujuh personil, yakni Malinoa (main vocal), Feri Asyahputra (keys & synth), Ari Badi (bass), Sukma (drum), Kusuma Wardani, Luwarta dan Fendi (backing vocal).  

Perhelatan Gembira Lokal mendatang juga akan dimeriahkan penampilan DJ Nadine, Dirty Tone Band dan The Omid Kerp Band. 

 

Seperti sebelumnya, dress code yang digunakan yakni berkain tradisional, di mana menandai semakin menunjukkan rasa bangga terhadap tanah air karena mengusung konsep lokal. 

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, Gembira Lokal merupakan gelaran event yang memberikan ruang bagi para musisi lokal untuk menampilkan karya terbaiknya. 

Gembira Lokal disebutkan Retno Wulandari adalah event reguler Musro,  menghadirkan musisi lokal bertalenta dan menjadi wadah mengapresiasi karya-karya musisi lokal. 

Sementara sebelumnya, Gembira Lokal volume satu menghadirkan musisi lokal Man Osman. 

Semoga tulisan tentang Musro The Sunan Hotel Solo gandeng tiga band lokal ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik