Viral Rumah Sederhana Punya Pemandangan Indah Layaknya Surga, Buka Pintu Langsung Air Terjun!

Viral Rumah Sederhana Punya Pemandangan Indah Layaknya Surga, Buka Pintu Langsung Air Terjun!

Travel | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 18:35
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah sederhana dengan pemandangan air terjun memang ada di Indonesia. Salah satu yang pernah viral adalah Rumah Abah Jajang di Cianjur.

Rumah ini viral karena memiliki pemandangan mahal. Di halaman rumah Abah Jajang, Anda bisa menikmati Air Terjun Citambur secara jelas.

Namun, ternyata tidak hanya rumah Abah Jajang. Lokasinya juga sama di Cianjur, terdapat rumah sederhana dengan pemandangan air terjun. Rumah tersebut viral karena memiliki pemandangan air terjun yang indah. Air terjun tersebut merupakan Curug Kubang Padasuka yang berlokasi di Desa Padasuka, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Indahnya pemandangan itu diunggah akun TikTok, @ahmad_johan5. Video itu memerlihatkan rumah yang ternyata di belakangnya memiliki pemandangan air terjun yang memesona.

Meski dalam kondisi hujan, pesona air terjun itu tetap terlihat. Tampak air terjun dari tebing tinggi itu terlihat megah hingga menciptakan kabut saat airnya jatuh ke bumi. Suasana damai dan sejuk begitu terasa di rumah sederhana tersebut.

Ditambah dengan pemandangan hijau dari pepohonan memberikan suasana indah dan teduh. Diketahui rumah tersebut merupakan penginapan dan bisa disewa oleh pengunjung. Indahnya momen kediaman dengan pemandangan Curug Kubang Padasuka di Cianjur, Jawa Barat ini sukses menuai decak kagum para netizen.

Warganet tak meragukan keindahan dan sejuknya wilayah tersebut ditambah dengan indahnya pemandangan air terjun yang megah.

"Sejuk amat suasananya,” kata akun @p******.

“Pengen punya rumah di tempat gini,” ujar @ya*******.

“Seindah itu pemandangannya,” tutur @sc*******.

Topik Menarik