Viral Jedai Raksasa Berbentuk Cangkang Kerang Mutiara, Netizen: Untuk Jepit Kepala?

Viral Jedai Raksasa Berbentuk Cangkang Kerang Mutiara, Netizen: Untuk Jepit Kepala?

Travel | inews | Selasa, 16 April 2024 - 17:07
share

JAKARTA, iNews.id - Jedai merupakan salah satu aksesori penting bagi kebanyakan perempuan untuk mempercantik penampilan. Jedai adalah jepitan rambut yang belakangan sedang populer di kalangan perempuan Indonesia.

Selain memiliki fungsi untuk menjepit hingga menggulung rambut, jedai kini menjadi salah satu aksesori favorit kaum hawa untuk mempermanis tampilan rambut. Sebab, sudah banyak yang menjual jedai dengan berbagai bentuk dan model yang cantik hingga yang unik.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial TikTok penampakan jedai yang memiliki bentuk hingga ukuran yang tidak biasa.

Selain memiliki ukuran yang sangat besar, jedai berwarna putih tersebut tampak berbentuk cangkang kerang mutiara. Penampakan potret jedai berbentuk cangkang mutiara itu pertama kali diunggah di akun TikTok @nhodotri_ dan berujung viral.

Sekilas, Anda mungkin tidak akan mengira, cangkang kerang mutiara besar tersebut sebenarnya adalah jedai. Namun, dalam konten video tersebut, terlihat di mana cangkang kerang mutiara tersebut dibuka dan penampakan jepitan jedainya terlihat jelas di bagian ujung.

Ketika dikenakan, Jedai cangkang kerang mutiara tersebut lantas tampak menutupi seluruh bagian area rambut saking besarnya ukurannya. Bahkan, alih-alih terlihat seperti jedai, jepit rambut tersebut justru lebih terlihat mirip headpiece alias aksesori kepala yang kerap dikenakan para model ketika melenggang di runway hingga pemotretan.

Konten video yang menampilkan penampakan jedai cangkang kerang mutiara itu lantas sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang dibuat terheran-heran dengan jedai berbentuk anti mainstream itu.

INI JEPIT RAMBUT APA JEPIT KEPALA, ujar @is*****

Jepitan jedainya seiprit hiasan nya segede gaban bjir, di kokop kepala gw, tutur @no****

Jepit rambut anti omongan tetangga, kata @re*****

Aku mau jepit rambut bukan jepit kepala, kata @fe****

Jedai anti badai, ujar @da****

Topik Menarik