Jakarta Lebaran Fair Hadirkan Fasilitas Ramah Anak, Catat Tanggalnya!

Jakarta Lebaran Fair Hadirkan Fasilitas Ramah Anak, Catat Tanggalnya!

Travel | inews | Selasa, 16 April 2024 - 12:00
share

JAKARTA, iNews.id - Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Jakarta maupun luar kota. Selain menyajikan ragam pameran, hiburan, dan konser musik, event yang berlangsung hingga 21 April 2024 mendatang ini juga ramah untuk anak-anak. 

Gelaran Jakarta Lebaran Fair merupakan event perdana yang digelar Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tahun ini. Sebanyak 500 peserta (tenant) menampilkan beragam produk dari berbagai sektor industri. 

Tidak hanya menyediakan fasilitas ramah anak, Jakarta Lebaran Fair ini juga memberlakukan tiket gratis bagi anak-anak dengan tinggi di bawah 100 sentimeter. Pengukuran tinggi badan ini dilakukan di loket masuk. 

Pihak penyelenggara juga menyediakan nursery room atau ruangan privasi untuk perawatan bayi. Ruangan yang terletak di selasar Hall A2 ini diperuntukkan sebagai ruang ASI maupun mengganti popok anak. 

Ada juga pemeriksaan gigi gratis yang diinisiasi oleh booth Formula di Hall B1, B2, dan C1. Tentu, fasilitas ini dapat dimaksimalkan oleh para pengunjung yang membawa anaknya. 

Selain itu, lomba Musabaqah Hifzhul Quran (MHQ) bagi pelajar SD, SMP, SMA, dan SMK dari Alhazen Kombat di Hall A1, A2, dan A3. 

Tak kalah penting, wahana permainan juga hadir di area Open Space. Berbagai wahana tersebut di antaranya Magic Bike, Giraffe Flying, Merry Go Round, Battery Bike, Dart Blaster, Mayan Express, Smash The Can, dan masih banyak lagi. 

Wahana permainan persembahan Fun World ini dihadirkan guna memanjakan anak-anak yang datang, sehingga anak-anak tidak bosan dan dapat merasakan langsung keseruan di gelaran Jakarta Lebaran Fair. 

Berikut adalah jam buka pameran Jakarta Lebaran Fair 2024: 

- 15 sampai 19 April 2024 (Weekday): 15.00 – 23.00 WIB 

- 20 sampai 21 April 2024 (Weekend): 11.00 – 18.00 WIB

Jangan sampai terlewat ya!

Topik Menarik