Viral Warkop Ditempelin Ratusan Foto Mahasiswa yang Sudah Lulus, Netizen: Sederhana Penuh Cerita

Viral Warkop Ditempelin Ratusan Foto Mahasiswa yang Sudah Lulus, Netizen: Sederhana Penuh Cerita

Travel | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 14:31
share

JAKARTA, iNews.id - Masa-masa kuliah menjadi momen yang tak terlupakan. Nongkrong bersama teman sudah menjadi aktivitas sehari-hari.

Biasanya, tongkrongan yang menjadi tempat favorit mahasiswa adalah warung kopi (warkop). Warkop menjadi tempat mereka berbagi suka dan duka.

Tidak heran jika banyak dari mereka yang ingin meninggalkan kenangan manis di warkop tempat kumpul. Salah satunya seperti warkop yang ada di Jatinangor dekat Universitas Padjadjaran.

Warkop ini tampak unik karena dipenuhi dengan ratusan pasfoto mahasiswa yang sudah lulus. Ya, beberapa orang memiliki cara unik untuk mengenang masa-masa saat menjadi mahasiswa.

Penampakan warkop yang penuh dengan tempelan pasfoto tersebut dibagikan oleh akun TikTok @dhimaspmngks. Dalam video itu dia membuat cuplikan tiga foto.

Dari foto tersebut terlihat warkop yang sangat sederhana. Di satu spot warkop, terdapat banyak tempelan foto. Rupanya foto itu adalah foto mahasiswa-mahasiswa yang sering nongkrong dan menghabiskan waktu saat zaman kuliah.

Barokah always, tulis akun tersebut.

Menurut lokasi yang disematkan oleh pemilik akun tersebut, warkop ini adalah Warkop ADS Jatinangor. Tentunya banyak mahasiswa Universitas Padjajaran yang nongkrong di warkop ini.

Video tersebut pun viral dan sudah dilihat lebih dari 752,6 ribu akun dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memiliki kenangan manis di warkop itu.

Aduh warkop add tercinta, kata @damaa***

Nostalgia banget, inget zaman kuliah, kata @jackfro***

Tongkrongan yang gak bisa dilupain, ujar @radit***

Pengen ke Jatinangor lagi, kata @kembaran***

Topik Menarik