Viral Pohon Pisang Bangun Sendiri saat Mobil Mau Lewat, Netizen Merinding!

Viral Pohon Pisang Bangun Sendiri saat Mobil Mau Lewat, Netizen Merinding!

Travel | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:43
share

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini viral video lucu sekaligus mengerikan menjadi perbincangan di media sosial. Video tersebut memperlihatkan pohon pisang berukuran cukup besar yang sudah rubuh bisa berdiri tegak dengan sendirinya.

Video tersebut dibagikan oleh Alitt Sutanto dalam akun X (Twitter) pribadinya, @shitlicious. Terlihat video diambil dari dalam mobil yang akan melewati jalan cukup sempit di tengah hutan.

Laju mobil sempat tertahan karena ada pohon pisang yang melintang di tengah jalan dalam kondisi gerimis. Hal mengejutkan pun terjadi, di mana pohon tersebut berdiri dengan sendiri tanpa bantuan orang atau pun tali yang menariknya.

Ya Allah opo iki? (Ya Allah apa ini?). Ya Allah, kata pria yang merekam kejadian cukup mengerikan tersebut. Jika didengarkan dari rekaman video, tampaknya pria itu hanya sendiri berada di dalam mobil.

Sekadar informasi, masyarakat Indonesia meyakini pohon pisang biasa dijadikan tempat makhluk astral tinggal. Oleh karena itu, banyak warganet yang mengaku merinding melihat video tersebut.

Tapi, tak sedikit netizen yang mengganggap itu sebagai lelucon. Mengingat tidak ada yang tahu apakah pohon pisang tersebut benar-benar berdiri sendiri atau hanya sekadar kebutuhan konten.

Ada juga netizen yang menyarankan untuk tidak turun dari kendaraan ketika berada dalam situasi tersebut. Sebab, itu kerap dijadikan modus pencurian, di mana ketika pengemudi turun maka akan diperas oleh pelaku rampok.

Pov tab e-toll gak bisa-bisa, ujar @_wrgm***.

Lebih ke kayak ready set goooooo, tulis @samuel***.

Itu palang kereta gaib, kata @herinur***.

TAPI INI SEREMMMMM, ujar @_herun***.

"Jangan coba-coba turun kalo ada yang model kek gini, takutnya modus buat rampok itu. Mesin nyala terus, muncul yang aneh langsung tabrak aja, tutur @bonfil***.

"Kalau liat di video gini lucu tp klo ngalamin sendiri beneran merinding sebadan, kata @frmn***.

Pengalaman kalo kek gini tuh jangan turun, lebih baik trobos aja, ujar @hi_kim***.