5 Barang yang Harus Anda Bawa saat Traveling, Jangan Sampai Ketinggalan!

5 Barang yang Harus Anda Bawa saat Traveling, Jangan Sampai Ketinggalan!

Travel | inews | Rabu, 27 Maret 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNews.id - Saat Anda bepergian, ada beberapa barang yang sebaiknya selalu Anda bawa agar perjalanan Anda menjadi lebih nyaman dan lancar. Salah satunya adalah powerbank, karena Anda akan sering menggunakan smartphone untuk buka GPS, foto, atau sekedar hiburan. Dengan membawa powerbank, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah perjalanan.

Salah satu produk rekomendasi powerbank yang bisa Anda pilih adaalah dari Luna Official Store. Luna Official Store menawarkan berbagai produk aksesoris gadget yang memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda selama traveling. Di bawah ini merupakan rekomendasi 5 barang yang harus Anda bawa saat traveling ala Luna.

1. Luna Travel Charger iPhone Android 33W Dual Port USB Type C

Luna Travel Charger adalah charger yang sangat praktis dan efisien untuk Anda yang menggunakan smartphone baik itu iPhone atau Android. Dengan desain port ganda, Anda dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus dengan cepat dan aman. Charger ini memiliki daya listrik 33W yang cukup untuk mengisi daya perangkat telepon Anda dengan cepat tanpa perlu menunggu terlalu lama.

Selain itu, produk yang satu ini juga telah dilengkapi dengan port USB tipe C yangmemungkinkan Anda mengisi daya handphone lebih efisien. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengisi daya handphone, Luna Travel Charger ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya powerbank atau tablet.

2. Luna Viora Powerbank 20000 mAh

Salah satu barang yang harus selalu Anda bawa ketika traveling ialah Luna Viora Powerbank 20000 mAh. Powerbank ini sangat penting untuk memastikan perangkat elektronik Anda tetap terisi daya dengan cepat dan efisien. Dengan kapasitas baterai yang besar, Anda tidak perlu khawatir saat sedang bepergian.

Keunggulan dari Luna Viora Powerbank 20000 mAh adalah desainnya yang simpel dan portabel. Mempermudah Anda untuk membawanya tanpa menghabiskan banyak ruang di dalam tas. Tidak hanya itu, powerbank ini juga tentunya lebih awet dan bisa digunakan beberapa kali mengisi daya handphone.

Dapatkan kepraktisan dan kenyamanan dengan menggunakan powerbank ini, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan orang terkasih dan tetap produktif walaupun sedang traveling.

3. Luna Sunvisor Car Holder Adjustable 360

Luna Sunvisor Car Holder Adjustable 360 adalah sebuah produk inovatif yang dirancang khusus untuk memudahkan Anda dalam meletakkan smartphone di dalam mobil. Dengan desain yang dapat diputar hingga 360 derajat, pemegang ini memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan sudut pandang sesuai kebutuhan.

Selain itu, produk ini juga dapat dipasang di sunvisor mobil dengan mudah dan aman, sehingga tidak akan mengganggu pandangan Anda ketika sedang berkendara. Keunggulan dari produk ini yaitu bisa digunakan untuk senderan handphone, stand handphone model jepit, car holder, pasang di setir mobil, atau untuk keperluan Zoom meeting.

4. Luna TWS Bluetooth Lyra

Rekomendasi barang yang wajib Anda bawa saat traveling dan tidak boleh terlewat adalah Luna TWS Bluetooth Lyra. Luna TWS Bluetooth Lura adalah earphone nirkabel yang inovatif dan berkualitas tinggi. Mempunyai fitur teknologi Bluetooth terbaru, Anda tetap dapat terhubung dengan handphone tanpa adanya kabel yang mengganggu. Desainnya pun ergonomis dan ringan, sehingga membuatnya nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Luna TWS Bluetooth Lyra. (Foto: dok Luna)
Luna TWS Bluetooth Lyra. (Foto: dok Luna)

Luna TWS Bluetooth Lyra menawarkan suara yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang memukau. Fitur noise cancellation di dalamnya membuat Anda lebih nyaman dalam menikmati musik atau panggilan telepon tanpa gangguan dari suara luar. Baterai tahan lama memungkinkan Anda untuk menggunakannya hingga delapan jam dengan sekali pengisian daya.

5. Luna Selfie Stick Tripod Tongsis Bluetooth 100 cm

Berikutnya ada Luna Selfie Stick Tripod Tongsis Bluetooth 100 cm. Ini adalah tongsis yang bisa diatur panjangnya hingga 100 cm. Tidak hanya berfungsi sebagai tongsis, tapi produk dari Luna ini juga dapat berfungsi sebagai tripod.

Tripod tongsis ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja dan tidak menghabiskan banyak ruang di dalam tas Anda. Selain itu, tongsis yang dilengkapi dengan tripod ini juga lebih kokoh, sehingga Anda dapat meletakkannya dengan stabil dan tidak bergoyang, hasil foto pun lebih baik dan tidak mudah blur.

Produk yang satu ini juga memiliki fitur bluetooth yang pastinya lebih mudah untuk Anda ketika akan mengambil foto tanpa harus menyentuh layar handphone. Cukup gunakan remot tombol Bluetooth yang sudah disediakan, Anda bisa langsung memotret tanpa membutuhkan bantuan orang lain.

Saat traveling, alangkah baiknya Anda mempersiapkan barang-barang yang wajib Anda bawa di atas. Keberadaan barang-barang di atas tentunya akan memberikan Anda kemudahan dalam menunjang kebutuhan Anda selama di perjalanan.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 75 persen dan Free Gift Chord Holder di setiap pembelian. Pastikan Anda segera mendapatkan produk-produk di atas hanya di Luna Official Store.