Loading...
Loading…
Swiss vs Ceko, Ondrej Kudela Kembali Dimainkan

Swiss vs Ceko, Ondrej Kudela Kembali Dimainkan

Powered by BuddyKu
Travel | BuddyKu | Rabu, 28 September 2022 - 10:24

Laga antara Swiss melawan Rep Ceko yang tersaji dalam partai UEFA Nations League 2022/2023 di Kybunpark, St. Gallen, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB, berakhir untuk kemenangan Swiss 1-2.

Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela tampil selama satu babak di laga ini setelah sebelumnya juga dimainkan saat Ceko berhadapan dengan Portugal.

Dalam laga ini, gawang Ceko dua kali bobol kala Kudela masih berada di lapangan. Swiss mencetak gol lewat aksi Remo Freuler dan Breel Embolo. Ceko sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Patrik Schick.

Berkat hasil ini, Ceko pun dipastikan mengakhiri fase ini sebagai juru kunci Grup 2 dan harus terdegradasi ke Liga B. Sementara itu, Swiss finis di peringkat ketiga, di bawah Spanyol dan Portugal.

JALAN PERTANDINGAN

Pada laga ini, pelatih Ceko, Jaroslav Silhavy memainkan Kudela sejak menit pertama. Sayang, gawang Ceko dua kali bobol hanya dalam rentang satu menit.

Schick sempat menipiskan ketinggalan di akhir babak pertama. Saat jeda turun minum, Silhavy melakukan perubahan dengan menarik keluar Kudela dan kiper Tomas Vaclik.

Di babak kedua, permainan Ceko sedikit mengalami peningkatan. Tim tamu bahkan memiliki peluang emas untuk menyamakan skor, sayang eksekusi penalti Tomas Soucek pada menit ke-61 gagal membuahkan gol.

SUSUNAN PEMAIN

Swiss: Sommer; Widmer, Schar, Elvedi, Rodriguez; Freuler (Jashari 90\'), Xhaka; Shaqiri (Steffen 65\'), Sow (Zakaria 79\'), Vargas (Amdouni 79\'); Embolo (Seferovic 65\').

Rep. Ceko: Vaclik (Stanek 46\'); Coufal, Kudela (Havel 46\'), Zima, Jemelka; Soucek, Kalvach (Kuchta 64\'); Cerny (Sevcik 79\'), Barak (Provod 64\'), Vlkanova; Schick.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{