Loading...
Loading…
Timothée Chalamet Ungkap Dua Saran Leonardo DiCaprio untuk Kariernya

Timothée Chalamet Ungkap Dua Saran Leonardo DiCaprio untuk Kariernya

Powered by BuddyKu
Travel | Republika | Minggu, 18 September 2022 - 12:52

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA Timothe Chalamet mengungkapkan dia pernah diberi nasihat karier oleh Leonardo DiCaprio. Aktor yang dikenal karena perannya dalam Call Me By Your Name, Lady Bird, dan Dune itupertama kali bertemu DiCaprio pada tahun 2018, di mana ia berbagi beberapa saran untuk karier Chalamet ke depannya.

Seperti yang diungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Vogue, DiCaprio mengatakan kepada Chalamet untuk menjauh dari pengaruh narkoba atau obat terlarang lain dan tidak bermain di film superhero. "Tak ada narkoba dan film superhero," kata DiCaprio.

Berbicara kepada Time pada Oktober tahun lalu, Chalamet sebelumnya mengatakan bahwa dia menerima saran dari salah satu panutannya tanpa mengungkap identitasnya. Saran tersebut juga sama dengan apa yang dikatakan DiCaprio yaitu jauhi narkoba dan film superhero.

Salah seorang panutanku, dia pernah bilang kepadaku untuk menjauhi narkoba dan film superhero, kata Chalamet seperti dilansir NME, Ahad (18/9/2022).

Chalamet juga akan segera kembali ke layar lebar lewat film Bones and All arahan Luca Guadagnino. Ini merupakan film horor romantis masa depan berdasarkan novel dengan judul sama. Selain Chalamet, film ini dibintangi oleh Taylor Russell, Mark Rylance, Michael Stuhlberg, Andre Holland, Chloe Sevigny, Jessica Harper dan David Gordon Green. Bones And All dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 23 November 2022.

Chalamet juga akan berperan sebagai Willy Wonka muda dalam prekuel novel Roald Dahl Charlie and The Chocolate Factory bersama Rowan Atkinson, Sally Hawkins, dan Olivia Colman. Wonka dijadwalkan akan dirilis pada 15 Desember 2023.

Proyek lainnya juga termasuk Dune: Part Two , yang mengadaptasi seri kedua novel fiksi ilmiah klasik Frank Herbert. Saat ini syuting sedang berlangsung dan rencananya akan dirilis pada 17 November tahun depan.

Original Source

Topik Menarik