Ayo Bergabung FEARNOT, Fandom LE SSERAFIM dan Beri Dukungan `Mekar` Bersama

Ayo Bergabung FEARNOT, Fandom LE SSERAFIM dan Beri Dukungan `Mekar` Bersama

Travel | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 05:33
share

MOJOKERTO, iNews.id - Nama fandom LE SSERAFIM telah resmi diumumkan. Para penggemar bisa mulai bergabung dan memberi dukungan pada girlgroup baru besutan HYBE ini.

Pada 8 Agustus tengah malam KST, LE SSERAFIM merilis video animasi yang menampilkan sebuah gambar. Itu adalah logo baru yang mengungkapkan nama klub penggemar resmi mereka: FEARNOT.

Saatnya memberi label untuk grup fandom LE SSERAFIM dan berbagi semangat yang baru. Selain mengungkap nama dan logo resmi FEARNOT, Source Music juga merilis pernyataan yang menjelaskan makna di balik nama tersebut.

Pemilihan nama ini memiliki arti yang mendalam. Para penggemar LE SSERAFIM dapat memahami makna FEARNOT dengan uraian berikut.

FEARNOT adalah permainan kata-kata yang menggabungkan dua frasa bahasa Inggris dan Korea yang terpisah. Sebagaimana LE SSERAFIM adalah anagram untuk AKU FEARLESS, dalam bahasa Inggris bisa juga ditulis dengan FEARNOT.

Pengucapan bahasa Korea dari FEARNOT juga terdengar mirip dengan frasa Korea yang berarti mekar. Itulah yang diharapkan LE SSERAFIM bagi para penggemarnya.

LE SSERAFIM berharap bisa berbaris maju tanpa rasa takut bersama para penggemar yang tidak takut mencintai dan mendukung LE SSERAFIM. Berkumpul untuk mekar setiap saat.

Artinya, nama fandom ini sangat terkait erat dengan arti nama girl group ini sendiri. LE SSERAFIM dan FEARNOT adalah dua yang tak terpisahkan.

Penjelasan lengkap dalam bahasa Inggris dari Source Music terkait makna nama FEARNOT bisa ditonton dalam video berikut. Klik untuk menonton.

Topik Menarik