Loading...
Loading…
Maskapai Ini Tawarkan Donat yang Bukan Sembarang Donat di Dalam Penerbangan

Maskapai Ini Tawarkan Donat yang Bukan Sembarang Donat di Dalam Penerbangan

Powered by BuddyKu
Travel | Okezone | Sabtu, 06 Agustus 2022 - 06:11

MASKAPAI ini tawarkan donat yang bukan sembarang donat di dalam penerbangan. Ya, maskapai tarif rendah Belanda, Transavia ini menawarkan Dunkin\' Donuts sebagai pilihan makanan selama penerbangan.

Dilansir dari Simple Flying , maskapai ini bekerja sama dengan Dunkin\' Donuts dan perusahaan katering iFLEAT. Sementara, dalam proses pengirimannya bekerja sama dengan Just Eat Takeaway.

Uniknya, Transavia adalah maskapai pertama yang bermitra dengan Just Eat Takeaway, meluncurkan layanan pengiriman dalam pesawat pada tahun 2020.

Kolaborasi ini menawarkan penumpang kesempatan untuk memesan secara pre-order berbagai hidangan, termasuk sushi, salad, ayam mentega India, kentang goreng, buah segar dan yogurt, dan sekarang Dunkin\' Donuts. Pesanan tersebut kemudian disiapkan oleh iFLEAT dan dikirim ke pesawat.

ilustrasi

Dunkin Donuts adalah produk tambahan terbaru yang meningkatkan pengalaman makan bagi penumpang dalam pesawat. Ini menjadi suguhan populer yang melengkapi Menu Restoran Transavia. Kami senang dan mendapat hak istimewa untuk berkolaborasi dengan merek-merek cantik seperti Dunkin\' Donuts dan Transavia, terang Rob Hogema pimpinan Just Eat Takeaway.

Untuk cara pemesanannya dilakukan secara pre-order minimal satu jam sebelum penerbangan. Setelah itu, Donat dan makanan lainnya dikirim ke pesawat sebelum keberangkatan dan disajikan dalam penerbangan oleh pramugari.

Kami sangat bangga dengan kenyataan bahwa kami sekarang dapat mengambil jalan baru ini untuk menawarkan Dunkin\' Donuts di udara dalam kemitraan dengan Transavia dan Just Eat Takeaway, tutur Nabil Besali, master franchisee dari Dunkin\' Netherlands dan Belgia.

Kemitraan dengan Transavia ini sejalan dengan rencana pertumbuhan Just Eat Takeaway di sektor perjalanan. Perusahaan itu telah menawarkan berbagai macam produk penerbangan Transavia, dan menu ini diharapkan akan terus berkembang di masa depan.

Sebelumnya, terdapat beberapa maskapai penerbangan yang menawarkan sistem pre-order makanan, seperti United Airlines dan Iberia. Tren ini tumbuh selama pandemi sebab operator mencari cara untuk mengurangi kontak antara awak kabin dan penumpang.

Demikian kisah maskapai ini tawarkan donat yang bukan sembarang donat di dalam penerbangan.

Original Source

Topik Menarik